Sukses

Ini yang Dilakukan Penyanyi Nindy Agar Selalu Cantik

Apa saja yang dilakukan oleh penyanyi Nindy Paradasady Harsono agar selalu tampil cantik?

Liputan6.com, Jakarta- Masih berusia muda yaitu 25 tahun membuat penyanyi Nindy Ayunda mengaku tidak melakukan perawatan kecantikan secara berlebihan. Ibu satu anak ini mengaku melakukan perawatan kecantikan yang sederhana dan tradisional yaitu seperti mencuci muka setiap hari, lulur, facial dan spa.

"Sejujurnya aku tidak melakukan perawatan kecantikan seperti totok atau yang lainnya karena usia masih muda. Mungkin nanti saat menginjak umur 30 tahun aku baru mulai memikirkannya. Saat ini yang terpenting setelah melakukan aktivitas di rumah aku selalu mencuci muka agar segala kotoran dan debu tidak bersarang di wajah yang dapat menyebabkan jerawat," tutur Nindy saat ditemui di Jakarta.

Selain mencuci muka, perempuan kelahiran Jakarta, 10 Januari 1989 ini juga sering mengunjungi salon langganannya untuk melakukan perawatan tubuh dan wajahnya. Diakui dirinya, perawatan tersebut membuat tubuhnya menjadi lebih ringan, bersih, wangi dan kembali cantik.

"Ya aku juga cukup sering melakukan perawatan kecantikan di salon. Selain itu, aku tak lupa untuk menggunakan krim dari dokter yang sesuai dengan jenis kulitku sebelum beraktivitas," katanya.

Walaupun tidak melakukan perawatan kecantikan seperti totok, namun Nindy sempat mencicipi suntik untuk kecantikan dari kulitnya. 

"Beberapa waktu lalu aku sempat melakukan teknik kecantikan fresh glowing. Cukup memberikan manfaat ya untuk kulitku, setelah disuntik kulit aku menjadi lebih kenyal dan segar saja dibandingkan sebelumnya," ujar Nindy. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini