Sukses

3 Gaya Rambut Andalan Renee Zellweger

Yuk, bernostalgia wajah imut Renee Zellweger sambil mengamati gaya rambut andalannya!

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang banyak diperbincangkan, Renee Zellweger terlihat sungguh berbeda ketika menghadiri acara Elle Woman di Hollywood pada Senin (20/10/2014) waktu setempat. Artis yang terkenal. Beberapa situs berita hiburan Hollywood pun banyak membandingkan wajah sekarang dan terdahulu si artis yang membintangi film `Bridget Jones Diary` ini.

Sungguh berbeda. Inilah opini yang terlontar dari banyak orang. Namun, apa salahnya jika kita sedikit bernostalgia melihat dengan wajah imut Renee sambil mengamati gaya rambut andalannya? Berikut inilah ulasan gaya rambut andalan Renee seperti yang dilansir dari thehairstyler.com, Jumat (24/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Short Straight Hairstyle

Short Straight Hairstyle

Gaya rambut pendek kasual ini sangat bagus untuk orang yang memiliki rambut cukup tebal. Bagian belakang dibentuk dengan beberapa lapisan (layers) dengan sisi depan dibuat model shaggy untuk membuat sedikit centil. Poni dipotong dengan model agak gerigi sehingga ia tampak lebih memukau.

3 dari 4 halaman

Short Wavy Hairstyle

Short Wavy Hairstyle

Renee memoles rambut dengan model ikat yang cantik. Umumnya, gaya ini cocok untuk keluar dan santai di malam hari. Dengan layers yang dipotong pendek bisa membuat volume rambut sehingga rambut terkesan mengembang. Poni samping menambah indah model rambut yang membingkai wajahnya ini.

4 dari 4 halaman

Short Straight Casual Hairstyle

Renee Zellweger tampak mempesona saat menghadiri premiere film "Bee Movie" di New York. Ia hadir dengan rambut pendeknya. Bagian punggung dan sisi kiri-kanan rambut dipotong pendek sehingga membuat orang lebih terfokus pada wajah Renee. Gaya ini biasanya cukup baik untuk jenis rambut halus dan lurus alami. Gaya ini cukup mudah perawatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini