Sukses

Red Carpet: Gaya 'Ratu' ala Nirina Zubir Hingga Wulan Guritno

Sejumlah artis hadir dengan gaya ala ratu dan putri kerajaan di acara peluncuran Molto Black and Gold yang diadakan di Gedung Panin Centre,

Liputan6.com, Jakarta- Pekan lalu, sejumlah artis hadir dengan gaya ala ratu dan putri kerajaan di acara peluncuran Molto Black and Gold yang diadakan di Gedung Panin Centre, Jakarta.

Ratusan wanita-wanita cantik bergaun hitam dan emas berseliweran sepanjang gelaran karpet merah tersebut. Nah, siapa sajakah artis-artis wanita yang hadir dan seperti apa gaya ala 'ratu kerajaan' mereka? (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nirina Zubir

Nirina Zubir

Sang presenter berwajah awet muda ini tampil dengan gaya royal baroque dengan gaun hitam lengkap dengan headpiece berbahan bulu ayam.

Gaya istri dari Ernest band Cokelat ini sedikit mengingatkan akan gaya Sarah Ferguson yang gemar mengenakan headpiece.

Gaun cantik tersebutmerupakan koleksi pribadi Nirina sejak lama. "Saya hanya mengambil dari koleksi yang ada di lemari kloset (ruang penyimpanan pakaian) saya dan memadu madankannya tanpa melihat merek," katanya sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Dominique Agisca Diyose

Dominique Agisca Diyose

Supermodel yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang desainer interior ini tampil dengan gaya little black dress. Gaun koleksi pribadinya itu dipadankannya dengan sepatu dari berwarna emas dari Pedro, dengan tas rancangan Yongki Komaladi.

Penampilannya semakin anggun dan manis dengan rangkaian perhiasan mutiara putih yang ternyata merupakan hadiah dari mertuanya.

4 dari 6 halaman

Patricia Gunawan

Patricia Gunawan

Model seksi yang sedang naik daun ini mengenakan gaun hitam beludru rancangannya sendiri. Dengan model halterneck, gaun itu dirancang backless (punggung terbuka) dan memiliki belahan paha tinggi yang membuat penampilan Patricia terllihat seksi.

Untuk sepatu, ia mengenakan koleksi pribadinya yang dibeli ketika ia tengah berjalan-jalan di Singapura. Sementara untuk aksesoris, Patricia memilih menonjolkan anting model earpiece emas.

5 dari 6 halaman

Melanie Putria

Melanie Putria

Melanie selalu senang tampil beda. meski tak meninggalkan tema utama, ia tampil mengenakan gaun hijau dengan aksen emas koleksi pribadinya. Tas tangan dari kain batik berwarna hitam dengan aksen emas yang manis merupakan rancangan dan pemberian salah satu sahabatnya.

Sementara untuk sepatu, Melani memilih mengenakan warna perak koleksi Noche. Dan untuk memberi sentuhan manis pada penampilannya, ia mengenakan jam tangan keluaran Fossil yang merupakan salah satu merke favoritnya.

6 dari 6 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Ketika selebriti lainnya tampil dengan gaun hitam panjang, Wulan memilih tampil beda dengan mengenakan simple dress berwarna kulit keluaran Karen Millen.

Kemewahan terlihat dari tampilan sepatunya yang merupakan rancangan Christian Louboutin, dipadu dengan tas berwarna emas rancangan Alexander McQueen. Penampilan Wulan malam itu memang elegan dan jelas beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini