Sukses

Kostum-kostum Unik Penonton Piala Dunia 2014

Penonton pertandingan Piala Dunia punya cara unik untuk mengekspresikan semangat dan dukungan. Salah satunya adalah kostum yang dikenakan.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan fans-fans olah raga lainnya, fans sepak bola dikenal dengan tingkat loyalitas yang tinggi dan total dalam mendukung klub atau timnas favoritnya. Salah satu cara untuk mewujudkan dukungan kepada para pemain sepak bola adalah dengan mengenakan kostum-kostum unik saat menonton pertandingan.

 

Hal seperti ini terjadi di ajang Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brazil pada 12 juni-13 Juli 2014. Di ajang yang diikuti oleh 32 tim ini, para supporter menyalurkan ekspresi dan dukungannya dengan menggunakan kostum-kostum yang unik.

 

Pada pertandingan-pertandingan yang digelar di acara terakbar dunia sepak bola ini ada supporter yang mengenakan kostum karakter komedi televisi di Brazil, mengenakan wortel di kepala, memakai topeng a la film The Mask, dan lain sebagainya.

 

Simak foto-foto penonton pertandingan-pertandingan di ajang Piala Dunia 2014 seperti dilansir dari businessinsider.com, Kamis (19/6/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini