Sukses

Alat Kosmetik Ini Ramah Bagi Disabilitas

Grace Beauty menambahkan perangkat tambahan yang memudahkan aplikasi make up bagi penyandang disabilitas seperti radang sendi dan cerebral palsy.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah merek kosmetik baru telah diluncurkan. Uniknya, lini peralatan rias wajah ini ditujukan khusus untuk para penyandang disabilitas.

Dilansir Her.ie, Grace Beauty mengatakan kalau mereka ingin menciptakan kecantikan yang bisa diakses siapa saja, termasuk penyandang disabilitas.

Oleh karena itu, Grace Beauty menambahkan perangkat tambahan yang memudahkan aplikasi make up bagi penyandang disabilitas seperti radang sendi dan cerebral palsy.

Salah satu inovasi pada produk make up Grace Beauty adalah Square Grip, berupa aksesori yang menempel pada kedua ujung tabung maskara untuk membuatnya lebih mudah dipegang, dibuka, ditutup, dan diaplikasikan.

Grace Beauty luncurkan alat make up ramah disabilitas. (Merdeka.com)

Safe Grip adalah aksesori fleksibel yang memungkinkan kontrol yang lebih baik selama aplikasi produk. Sementara itu, Ring Grip adalah aksesori yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan maskara tanpa takut menjatuhkannya.

Masing-masing alat maskara akan dijual seharga 8 Poundsterling atau sekitar Rp 150 ribu. Tampaknya mereka juga akan meluncurkan produk-produk ramah disabilitas lainnya.

 

Reporter : Tantri Setyorini

Sumber : Merdeka

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.