Sukses

Mengenal Apa Itu Cryptowolf

Coin Cryptowolf adalah token yang menggunakan jaringan Binance Smart Chain sebagai mata uang game Cryptowolf.Finance.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia kripto saat ini tidak hanya sebatas aset digital saja, tapi juga menjadi utilitas untuk berbagai hal antara lain NFT, metaverse, hingga sebuah game. 

Salah satunya adalah Cryptowolf yang memiliki sebuah token kripto yang memiliki utilitas dengan game Play to Earn dan NFT. 

Dilansir dari situs resminya, Selasa (15/2/2022), Cryptowolf adalah game NFT yang akan melibatkan pemain dalam dunia virtual. Di Cryptowolf, pemain akan berperan sebagai pemimpin dari kawanan serigala. 

Selain itu, pemain juga dapat membiakkan serigala miliknya, memperdagangkannya, mengatur perburuan, hingga melawan kawanan serigala pengguna lain.

Cryptowolf memiliki token kriptonya sendiri yang bernama Coin Cryptowolf (CWOLF). Coin Cryptowolf adalah token yang menggunakan jaringan Binance Smart Chain sebagai pertukaran mata uang dalam game Cryptowolf.Finance.

CWOLF diluncurkan pada 19 Desember 2021 dengan suplai sebanyak 10 juta token CWOLF. Adapun CWOLF didirikan oleh Joss Marquez, yang telah terlibat dalam cryptocurrency sejak  2017.

Marquez adalah SEO terkenal di Spanyol, dia memiliki beberapa bisnis yang berbeda seperti Prensarank, linkapress dan iberica grill.

Hingga saat ini, CWOLF tersedia untuk diperdagangkan di PancakeSwap. PancakeSwap adalah pertukaran terdesentralisasi untuk menukar token BEP20 di Binance Smart Chain.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga CWOLF

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa (15/2/2022) siang, harga CWOLF adalah  Rp 206,23 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 86.658.969. 

Cryptowolf Finance turun 3.89 persen dalam 24 jam terakhir. Dengan peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 6032. Kapitalisasi pasar CWOLF masih belum tersedia dengan maksimal suplai 10,000,000 $CWOLF koin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.