Sukses

SCTV Goes to Campus di IM Telkom

Kampus Institut Manajemen Telkom menerima kehadiran SCTV Goes to Campus, Senin 13 Mei 2013. Acara yang digelar selama dua hari ini akan menghadirkan pembicara presenter senior Jeremy Tetti.

Citizen6, Bandung: Kini giliran Kampus Institut Manajemen Telkom menerima kehadiran SCTV Goes to Campus, Senin (13/05/2013). Acara yang digelar selama dua hari ini akan menghadirkan pembicara presenter senior Jeremy Tetti.

Dua jenis kegiatan lomba akan digelar pada acara ini, Citizen Jurnalism dan lomba presenter. Ratusan peserta beradu keahlian dalam lomba yang dibuka untuk umum ini. Bahkan ada sejumlah peserta yang berasal dari daerah lain, Kerawang. (Kevin Septhama K/ Reki Nico/ ABI) (Kelompok 12 SGTC Institut Manajemen Telkom)


*Kevin Septhama K/ Reki Nico adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini