Sukses

Amaterasun Rilis Physical Sunscreen Minim White Cast, Aman Digunakan Anak

Amaterasun kembali merilis produk sunscreen terbaru mereka yaitu Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ yang saat ini sudah tersedia di Guardian seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan sunscreen telah menjadi rutinitas harian yang dilakukan banyak individu supaya tubuh terlindungi dari paparan sinar matahari dan mencegah kanker kulit. Dengan begini, kulit tetap terjaga agar tetap sehat.

Namun tahukah kamu kalau sunscreen ada beberapa jenis? Salah satunya physical sunscreen.  Berbeda dengan sunscreen chemical, physical sunscreen bekerja dengan membentuk lapisan yang berfungsi untuk melindungi kulit. Layer ini kemudian akan memantulkan cahaya untuk mencegah sinar UV menembus ke dalam kulit.

Physical sunscreen turut direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk orang yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat. Tidak hanya itu, sunscreen jenis ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan anak-anak mulai dari usia 1 tahun.

Untuk melengkapi varian produknya, Amaterasun kembali merilis produk sunscreen terbaru mereka, Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Sunscreen ini dilengkapi 100% physical sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dan new generation zinc oxide, sehingga akan menempel ke kulit dan nyaris tidak menimbulkan white cast. Physical sunscreen ini juga dilengkapi dengan Intelligent DNA Guardian dan Heartleaf yang dapat menghidrasi serta menenangkan kulit kemerahan. Dapat digunakan sejak anak usia satu tahun,” papar Irene Ursula, Founder Amaterasun, saat perilisan di Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2024).

Selain itu, produk physical sunscreen juga telah tersetifikasi in vivo & in vitro, hypoallergenic tested, serta dermatology certified, sehingga dapat menjadi produk perawatan harial yang nyaman untuk digunakan pada berbagai aktivitas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Rekor MURI Sebagai Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia

Acara ini diisi dengan gerakan ‘Get Physical Under the Sun’ yang mengajak publik dan Sunnies Crew sebagai komunitas influencer Amaterasun untuk bergerak bersama Dance Icon Cardio dari Paradigm.

Bersamaan dengan acara peluncuran ini, Amaterasun juga merayakan penganugrahan rekor MURI kepada Amaterasan Transparent Sunscreen Moisturizer, salah satu produk sunscreen Amaterasun terdahulu.

Sunscreen varian tersebut berhasil meraih predikat sebagai Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh pihak Rekor MURI kepada perwakilan Amaterasun.

3 dari 3 halaman

Amaterasun Physical Sunscreen Sudah Tersedia di Guardian

Saat ini, physical sunscreen serta seluruh rangkaian sunscreen Amaterasun sudah dapat dibeli di Guardian seluruh Indonesia dengan promo yang menarik. Selain di toko fisik Guardian, pembelian juga bisa dilakukan melalui official website Amaterasun, website BeautyHaul, serta platform e-commerce lain seperti Shopee dan Tokopedia.

Amaterasun mengajak seluruh masyarakat agar tidak khawatir terhadap paparan sinar UVA dan UVB, sebab produk mereka selalu berusaha menjawab tantangan tersebut. Dengan Amaterasun, konsumen bisa mendapatkan perlindungan maksimal hingga ke lapisan DNA setiap hari.

Pastikan untuk selalu mengaplikasikan sunscreen secara merata ke wajah maupun kulit lain yang terpapar sinar matahari, minimal 15 menit sebelum mulai beraktivitas. Jangan lupa untuk selalu re-apply penggunaan sunscreen agar kulit dapat terus terlindungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.