Sukses

Foto-foto Dapur Rumah Putri Isnari yang Tak Lama Lagi Akan Menikah, Minimalis Tapi Mewah

Dikenal dengan suaranya yang merdu di panggung dangdut, Putri Isnari diketahui memiliki sebuah rumah dengan ruang dapur yang memadukan gaya minimalis dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari, yang dikenal dengan sebutan Putri DA, dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur bernama Abdul Aziz. Sebelum upacara pernikahan resmi dilangsungkan, mereka merayakan acara Mappenre Dui, sebuah tradisi adat Bugis di mana pihak wanita mengenakan pakaian tradisional "bodo" dan mengundang kerabat dekat.

Sebagai calon suami, Abdul Aziz memberikan uang panai sebesar Rp 2 miliar kepada Putri DA. Selain jumlah yang signifikan, hidup Putri ternyata telah sejahtera. Dengan usaha kerasnya, wanita berusia 20 tahun itu kini menetap di Jakarta bersama keluarganya. Rumahnya memiliki desain minimalis yang sangat nyaman, termasuk dapurnya yang memiliki nuansa elegan berwarna abu-abu.

Penasaran dengan potret dapur di rumah Putri Isnari? Simak informasi selengkapnya berikut, Kamis (18/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Dapurnya Bergaya Minimalis dengan Nuansa Abu-Abu

Dapur di rumah Putri Isnari memiliki desain yang elegan dengan sentuhan minimalis. Dominasi warna abu-abu memberikan kesan yang menenangkan dan sejuk di dalam ruangan. Meski tidak besar, dapur tersebut dilengkapi dengan beragam peralatan memasak yang sangat berguna dan praktis.

3 dari 12 halaman

Terdapat Jendela Besar Sebagai Ventilasi Udara

Terdapat jendela yang dipasang di dinding, berukuran cukup besar untuk ventilasi udara dan memungkinkan cahaya matahari langsung memasuki ruangan. Sehingga, dapur menjadi terang dan tidak lembab.

4 dari 12 halaman

Dilengkapi Rak Atas Untuk Menyimpan Peralatan Dapur

Sebuah kabinet atau rak atas berada di dalam dapur, berfungsi untuk menyimpan alat-alat memasak sehingga tampilan dapur terlihat teratur dan terorganisir. Warna abu-abu dipilih untuk rak tersebut agar serasi dengan warna dominan di dapur.

5 dari 12 halaman

Dilengkapi Kompor Tanam yang Nampak Elegan

Di bawah rak, terdapat sebuah kompor tanam yang elegan dengan warna hitam. Kompor ini terpasang di bagian atas kitchen set yang berwarna putih keabu-abuan, memberikan sentuhan estetika tambahan pada desain dapur.

6 dari 12 halaman

Ada juga Dispenser Sekaligus Mesin Kopi

Tidak hanya kompor, tetapi juga terdapat peralatan canggih lainnya, seperti dispenser yang dapat berfungsi sebagai mesin kopi secara bersamaan. Di sebelahnya, ada lemari kaca yang berperan sebagai tempat penyimpanan perabotan dapur.

7 dari 12 halaman

Di Sisi Ruangan Terdapat Kulkas Dua Pintu

Di dapur Putri, selain kompor dan dispenser, terdapat kulkas dua pintu yang memiliki ukuran yang cukup besar. Terletak di salah satu sisi ruangan dapur, kulkas ini berwarna abu-abu yang serasi dengan tema dapur milik Putri Isnari.

8 dari 12 halaman

Kapan Pernikahan Putri Isnari?

Akad nikah Putri DA dan Abdul Azis akan dilangsungkan di Balikpapan pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024.

9 dari 12 halaman

Apakah Putri Isnari Sudah Tunangan?

Mendekati hari pernikahannya dengan Abdul Azis, Pedangdut Putri DA atau Putri Isnari mulai merasakan kedekatan itu semakin nyata. Namun, dalam hatinya terselip rasa sedih yang tak tersembunyi. Kehadiran perasaan itu bukanlah hal baru baginya, sejak pertunangan mereka di bulan Juli 2023, rasa sedih telah menyertainya.

10 dari 12 halaman

Abdul Aziz Pacar Putri Isnari Umur Berapa?

Saat ini, Putri DA menginjak usia 20 tahun dan Abdul Azis berusia 24 tahun.

11 dari 12 halaman

Apa Pekerjaan Calon Suami Putri Isnari?

Putri DA menyebut Abdul Azis sebagai anak dari seorang pengusaha tambang batu bara dan pemilik perusahaan pembangunan dari Kalimantan Timur, yaitu Haji Alwi Ruslan.

12 dari 12 halaman

Putri Isnari Anak ke Berapa?

Salah satu dari sembilan anak, Putri Isnari, menempati posisi kedelapan dalam keluarganya. Ayahnya bekerja sebagai pengangkut barang menggunakan becak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini