Sukses

Now You See Me 3 Mulai Syuting Tahun Ini, Lionsgate Gandeng 3 Aktor Baru untuk Bergabung

Berikut ini informasi terbaru terkait Now You See Me 3 yang dikabarkan mulai syuting tahun ini

Liputan6.com, Jakarta Film ketiga dalam franchise pencurian-thriller Now You See Me pertama kali diumumkan pada tahun 2015 tetapi telah mengalami beberapa perubahan selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, para penggemar mendapat kabar terbaru ketika Lionsgate mengonfirmasi pra-produksi untuk film tersebut telah dimulai selama CinemaCon. Selain itu, mereka mengonfirmasi bintang mana yang akan mengulangi peran mereka, dan aktor baru mana yang akan bergabung.

Film pertama tayang perdana pada tahun 2013 dan memikat penonton dengan cerita serta lika-likunya yang besar. Mengikuti sekelompok ilusionis bernama Four Horsemen, kelompok tersebut menggunakan trik sulap mereka untuk melakukan serangkaian perampokan untuk memperbaiki beberapa kesalahan.

Sebuah film lanjutan dirilis tiga tahun kemudian pada tahun 2016, mengikuti Four Horsemen setelah mereka diungkap oleh musuh, dan menemukan rahasia sebenarnya di balik sebuah perkumpulan rahasia bernama Eye, yang terdiri dari para pesulap paling terampil.

Berikut ini hal-hal yang harus kamu ketahui terkait Now You See Me 3, mulai dari pemeran hingga sutradara. Dihimpun dari People, ini dia.

Siapa saja yang kembali untuk Now You See Me 3?

Menurut The Hollywood Reporter, pemeran asli Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher dan Dave Franco diharapkan mengulangi peran mereka sebagai Four Horsemen.

Fisher tidak mengulangi peran aslinya di sekuel tahun 2016; sebaliknya, karakter Lizzy Caplan bergabung dengan grup Four Horsemen menggantikannya. Tidak jelas apakah alumni Mean Girls, Caplan, akan mengulangi perannya sebagai Lula May di film ketiga.

Berbagai outlet melaporkan bahwa Mark Ruffalo dan Morgan Freeman akan memerankan kembali karakter mereka dalam film tersebut, namun belum ada yang dapat dikonfirmasi. Juga tidak jelas apakah Jay Chou, yang muncul di film kedua, akan kembali.

Chou sebelumnya terikat pada film spin-off yang diumumkan pada tahun 2016, yang konon pengambilan gambarnya dilakukan di Tiongkok. Namun belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai proyek tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa aktor-aktor baru yang bergabung di Now You See Me 3?

Film ini juga akan menampilkan beberapa wajah baru, termasuk Ariana Greenblatt, Justice Smith dan Dominic Sessa. Saat ini, rincian pasti tentang peran mereka belum diungkapkan.

Ariana Greenblatt merupakan aktris yang dikenal lewat Avengers: Infinity War (2018), In the Heights (2021), hingga Barbie (2023). Sementara itu, Justice Smith merupakan aktor yang dikenal lewat film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), Pokemon: Detective Pikachu (2019), All the Bright Places (2020), hingga Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2013).

Sedangkan Dominic Sessa merupakan aktor kelahiran 2002 yang debut lewat film The Holdovers (2023).

 

 

3 dari 4 halaman

Siapa sutradara Now You See Me 3?

Awalnya, film ini akan disutradarai oleh Jon M. Chu, yang menyutradarai film kedua. Namun pada tahun 2022, ia digantikan oleh Ruben Fleischer. Sutradara sudah tidak asing lagi bekerja sama dengan Eisenberg dan Harrelson setelah sebelumnya menyutradarai Zombieland dan Zombieland: Double Tap yang juga dibintangi oleh Emma Stone dan Abigail Breslin.

Now You See Me 3 berkisah tentang apa?

Lionsgate belum mengonfirmasi alur cerita resmi untuk Now You See Me 3. Mengingat film kedua berakhir dengan pengungkapan besar-besaran tentang pemimpin Eye, kemungkinan besar film tersebut akan dilanjutkan setelahnya dan menunjukkan bagaimana Four Horsemen menghadapi peran baru mereka dalam perkumpulan rahasia.

 

4 dari 4 halaman

Kapan film Now You See Me 3 akan tayang?

Meskipun Lionsgate belum membuat pengumuman resmi tentang syutingnya, Eisenberg sebelumnya memberikan bocoran tanggal mulainya selama wawancara dengan ComingSoon. Ketika ditanya tentang proyek tersebut, aktor tersebut menjawab bahwa produksinya akan dimulai pada tahun 2024.

Dia kemudian memberikan pembaruan yang lebih pasti tentang pembuatan film saat berbicara dengan Collider pada bulan Maret 2024, mencatat bahwa skenario telah selesai dan dia memperkirakan akan mulai syuting dalam “enam bulan ke depan.”

Kapan Now You See Me 3 akan dirilis?

Film tersebut saat ini belum dirilis, namun karena produksi diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun 2024, kemungkinan besar film tersebut baru akan diputar di bioskop pada akhir tahun 2025.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.