Sukses

5 Rekomendasi Drakor Slice of Life yang Mirip Our Blues

Jika Anda mencari rekomendasi drakor genre slice of life yang mirip dengan Our Blues, berikut rekomendasi drakor yang bisa Anda tonton

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) slice of life menjadi salah satu genre yang banyak disukai. Dalam drama ini penonton akan merasakan banyak emosi, mulai dari sedih hingga bahagia.

Salah satu drakor slice of life yang banyak disukai penonton yakni Our Blues. Drama ini menampilkan aktor-aktor hebat Korea Selatan, termasuk Han Ji Min, Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin dan banyak lagi.

Serial yang menyentuh hati ini mendapatkan respons baik dari penggemar karena penonton bisa merasakan banyak emosi tanpa pernah merasa bosan. 

Nah, jika Anda mencari rekomendasi drakor genre slice of life yang mirip dengan Our Blues, berikut rekomendasi drakor yang bisa Anda tonton, seperti melansir dari Times of India, Senin (15/4/2024).

1. Hometown Cha Cha Cha 

Hometown Cha Cha Cha merupakan film komedi romantis tahun 2021 yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi. Drama ini bercerita tentang seorang dokter gigi yang memulai praktiknya di sebuah desa tepi pantai.

2. Welcome to Samdalri

Drakor ini bercerita tentang seorang fotografer sukses Jo Sam Dal yang jatuh cinta karena sebuah insiden. Dia kembali ke kota asalnya, tempat yang selalu ingin dia hindari.

Di sini dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Jo Young Pil yang merupakan seorang peramal cuaca. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Be Melodramatic

Be Melodramatic adalah K-drama yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Been, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong, dan Gong Myung. Ini menceritakan kisah tiga orang teman yang berusia akhir dua puluhan dan bagaimana mereka menavigasi pekerjaan dan kehidupan cinta mereka.

4. Because This is My First Life

This is My First Life merupakan drama slice-of-life yang dirilis pada tahun 2017. Dibintangi oleh Jung So Min, Lee Min Ki, Esom, Park Byung Eun, Kim Ga Eun dan Kim Min Seok. 

Drama ini berkisah tentang masalah kehidupan orang dewasa dan indahnya persahabatan. Seorang perempuan tuna wisma dan seorang laki-laki menjadi teman serumah dan berbagi beban hidup.

3 dari 3 halaman

5. My Liberation Notes

My Liberation Notes merupakan drama bertempo lambat yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Son Suk Ku, Lee Min Ki, Lee El dan Lee Ki Woo. 

Drama ini berkisah tentang kisah sebuah keluarga dengan tiga saudara kandung yang semuanya ingin meninggalkan kehidupan pedesaan dan menetap di Seoul. Ini berbicara tentang impian dan cita-cita pekerjaan yang baik dan kehidupan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.