Sukses

Berbagi Cahaya Ramadhan Jetzt untuk Rumah Harapan

Di bulan yang penuh dengan berkah ini, banyak orang yang berlomba untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan bukan hanya sekadar bulan di mana umat muslim menahan rasa lapar dan haus. Di bulan yang penuh dengan berkah ini, banyak orang yang berlomba untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Salah satunya yang paling mudah dan sering dilakukan adalah berbagi kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Jetzt Indonesia mengumumkan keberhasilan kampanye donasi melalui gerakan "Cahaya Ramadhan Jetzt." Penyerahan donasi digelar pada 1 April 2024, di Rumah Singgah Rumah Harapan Indonesia di Gambir, Jakarta Pusat.

Tujuan utama acara ini adalah untuk menyemangati saudara-saudara yang sedang berjuang melawan berbagai penyakit di Rumah Harapan Indonesia.

"Jetzt Indonesia bertujuan untuk menanamkan harapan dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara tersebut melalui inisiatif Jetzt Ramadan Cahaya. Inisiatif ini melibatkan pengumpulan donasi mulai mulai 8 Maret hingga 31 Maret 2024," keterangan tertulis Jetzt Indonesia, Senin (8/4/2024).

Dari setiap penjualan vakum yang berhasil akan menyumbangkan Rp5.000. Total dana yang terkumpul selama periode ini mencapai Rp6.500.000, yang terkumpul dari penjualan 1297 vacuum cleaners.

Momen puncak acara adalah sesi berbuka puasa, di mana tim Jetzt Indonesia bersama dengan adik-adik dari Rumah Harapan Indonesia (RHI), berbagi makanan bersama. Momen kebersamaan dan solidaritas ini memperkuat ikatan antara Jetzt Indonesia dan adik-adik RHI, menumbuhkan rasa memiliki dan harapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlangsung hingga 30 April mendatang

Jetzt Indonesia ingin menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada semua konsumen yang telah berkontribusi dalam kesuksesan gerakan Jetzt Ramadan Cahaya.

"Dukungan mereka telah memberikan dampak yang signifikan dalam kehidupan adik-adik yang berani ini, menerangi jalan mereka dengan harapan selama bulan suci Ramadan," lanjut

Penggalangan dana ini akan terus berlangsung hingga 30 April 2024 mendatang, untuk memberikan dukungan berkelanjutan kepada adik-adik di Rumah Harapan Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiyah 1445 H Ramadan 2024 untuk Wilayah Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.