Sukses

Pria Ludahi Pemobil Usai Ditegur Parkir di Tengah Jalan Akhirnya Minta Maaf, Diduga Karyawan Pertamina

Seorang pria bernama Arie Febriant yang viral karena marah usai ditegur parkir di tengah jalan akhirnya minta maaf

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria parkir di tengah jalan sekitar Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/4). Pria itu tampak tidak terima ditegur oleh pengemudi lain yang hendak lewat, lalu meludahi pengemudi tersebut. Padahal ulah pria tersebut telah membuat kemacetan.

Dalam video tersebut, terekam jelas wajah pria itu. Warganet kemudian beramai-ramai mencari tahu sosok pria arogan tersebut yang kemudian diketahui merupakan pegawai Pertamina bernama Arie Febriant.

Tak hanya tak mengindahkan keluhan pengendara lain yang hendak lewat namun terhalang mobilnya, Arie Febriant bahkan pergi membeli gorengan setelah melakukan gerakan meludah.

Dari penelusuran netizen juga, diketahui Arie Febriant bekerja sebagai Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina.

"Min @pertamina bapak Arie Febriant ini pegawaimu? Saya ga mau spill alamat rumah sodara arie ini krn anda kan pasti punya data lengkap orang ini. Tertibkan jika bener ini pegawaimu y min," tulis akun Twitter @pn7l7h, dikutip Minggu (7/4).

Tak hanya itu, netizen pun berhasil menemukan Instagram pribadi pria tersebut, yakni @febrtariie dan ramai-ramai meninggalkan komentar di Instagram tersebut untuk memprotes aksi arogannya.

Imbas video yang viral tersebut, Arie Febriant akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat Instagram Stories pribadinya. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada perekam video, Mila, dan rekan, serta masyarakat yang terganggu atas tindakannya yang ia akui tidak semestinya.

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 april 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbutan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan sodari mila dan rekan," terang Arie.

"Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari mila dan saya siap untuk meinta maaf baik secara langsung ataupun tidak kepada saudari mila dan rekan," lanjut Arie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Dari keterangan akun Instagram @tangerangkabarku, dijelaskan kronologi kejadian oleh netizen yang merekam kejadian tersebut.

"Awalnya ini orang (pria yang meludah) berhenti posisi di tengah jalan 2 kali. Yang pertama dia berhenti di tengah jalan gak turun, gak ngasih lampu hazard. Kakak saya 'stay' nunggu dia jalan," demikian keterangan di akun IG @tangerangkabarku.

"Yang kedua dia berhenti dan klaksonin sekali, terus dia turun dari mobil dengan posisi (seperti) yang di video. Pas turun, dia 'ngeliatin' melotot," lanjutnya.

"Teman kakak saya ngomong, gimana mau lewat orang macet, mobil bapak di tengah jalan, gimana mau lewat. Lalu, si pria itu ngomong kasar dan kakak saya langsung videoin, deh. Dia ngeludah di depan kakak saya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Viral Video Selebgram Una Dembler Ludahi Orang Saat Hadiri Konser Bruno Mars di Singapura, Minta Maaf Usai Dirujak

Di sela kemeriahan konser Bruno Mars pekan ini di Singapura, muncul video viral mengenai selebgram Tanah Air Una Dembler.

Dalam rekaman singkat tersebut, sosok yang diduga merupakan influencer dengan 248 ribuan followers di Instagram ini terlihat bersitegang dengan seorang wanita. Tak lama kemudian ia terlihat meludahi lawan bicara.

Narasi yang dimuat dalam video tersebut, Una Dembler menyerobot antrean. Dalam video ini tertulis, “(5 April Bruno Mars) called her out for cutting queue at the standing pen and she started quarrelling with us and even spat at us.”

Begitu video ini viral, warganet langsung mengambil kesimpulan bahwa sosok dalam rekaman ini Una Dembler. Apalagi pada waktu yang berdekatan, sang selebgram juga mengunggah momen menghadiri konser Bruno Mars di Singapura, dengan dandanan persis dengan orang yang marah-marah di video tersebut.

Sontak saja warganet melempar kritikan pedas kepadanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.