Sukses

Foto-foto Isi Tas Agnez Monica yang Hadir dalam Acara iHeartRadio Music Awards 2024, Mulai dari Makeup Hingga Paspor Sang Kekasih

Agnez Monica membagikan isi tasnya saat hadir dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024 sebagai artis perwakilan dari Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Agnez Monica merupakan salah satu artis Indonesia yang hadir dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024, yang terletak di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (1/4/2024) waktu setempat.

Pada acara tersebut, Agnez Monica berkesempatan sebagai nominator dalam kategori Best Fan Army bersama dengan Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Harry Styles, Beyonce, BTS, Selena Gomez, dan artis ternama lainnya. Dalam salah satu wawancara dengan iHeartRadio, Agnez Monica memperlihatkan isi tasnya, di antaranya adalah paspor milik pasangannya.

Berikut potret isi tas Agnez Monica saat hadir dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024 dirangkum Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Wawancara Agnez Monica

Ketika hadir dalam acara iHeartRadio Music Awards 2024 pada (1/4/2024) di Amerika Serikat, Agnez Monica diberi kesempatan untuk diwawancarai oleh iHeartRadio mengenai isi dari tas yang dibawanya pada saat itu.

3 dari 10 halaman

Dompet

Agnez Monica mulai menunjukkan isi tasnya satu per satu. Ia mengambil dompet berwarna hitam berisi kartu-kartu yang saat itu sedang dibawanya.

4 dari 10 halaman

Paspor Pasangan

Selanjutnya, Agnez Monica mengeluarkan paspor milik kekasihnya, Adam Rosyadi, yang rupanya ikut terbang bersamanya ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tingkah lucu Agnez Monica yang membawa paspor pasangannya ini menarik perhatian seluruh warganet.

5 dari 10 halaman

Makeup

Terakhir, yang ditemukan di dalam tas Agnez Monica saat hadir dalam acara iHeart Radio Music Awards 2024 adalah makeup, termasuk lipbalm dan blush.

6 dari 10 halaman

Agnez Monica Dulu Sekolah di Mana?

Agnez menyelesaikan pendidikan dasarnya di Sekolah Dasar Katolik Tarakanita DKI Jakarta. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di SMP dan SMA Sekolah Pelita Harapan School Lippo Karawaci.

7 dari 10 halaman

Agnez Monica Kuliah Jurusan Apa?

Pada pertengahan 2009, Agnez melanjutkan kuliah di OSU Amerika Serikat melalui Program Pendidikan Jarak Jauh dengan jurusan Ilmu Politik.

8 dari 10 halaman

Kapan Agnez Monica Memulai Kariernya?

Pada usia enam tahun, Agnez memulai karirenya sebagai penyanyi cilik dengan merekam album anak-anak pertamanya yang berjudul Si Meong. Nama Agnez kemudian semakin dikenal sebagai penyanyi cilik ketika ia merilis album keduanya pada tahun 1995, yang berjudul Yess!, sebuah album duet bersama Eza Yayang.

9 dari 10 halaman

Apa yang Membuat Agnez Monica Terkenal?

Setelah menjadi pembawa acara di VAN Anteve, Agnez semakin dikenal setelah memandu acara anak-anak di stasiun RCTI yang bernama Tralala-Trilili. Berkat perannya dalam Tralala-Trilili, Agnez meraih penghargaan Panasonic Award sebagai presenter cilik favorit pada tahun 1999.

10 dari 10 halaman

Siapakah Adam Rosyadi Pacar Agnez?

Agnez Mo mengumumkan Adam Rosyadi sebagai kekasih barunya pada bulan Agustus 2022. Adam Rosyadi, seorang model asal Situbondo, Jawa Timur, yang telah tampil dalam berbagai ajang model ternama, termasuk Jakarta Fashion Week.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini