Sukses

Potret Bahagia Ibunda Elma Theana yang Ngefans dengan Anies Baswedan, Sampai Didatangkan ke Rumah

Dalam unggahan Instagram-nya, Elma Theana terlihat sangat bahagia karena berhasil mengundang Anies Baswedan untuk menjenguk ibunya yang tengah menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan waktu yang sarat dengan berkah, di mana kegembiraan bisa muncul tiba-tiba. Seperti yang dirasakan oleh Elma Theana yang merasa sungguh bersyukur dan senang bisa memberikan kebahagiaan kepada ibunya yang sangat mengagumi Anies Baswedan.

Melalui postingan di Instagram, Elma Theana tampak sangat gembira telah mengundang Anies Baswedan untuk berjumpa dengan ibunya yang saat ini sedang berusaha menghadapi penyakit kanker.

Penasaran dengan potret bahagia ibunda Elma Theana saat bertemu Anies Baswedan? Berikut potretnya dirangkum Selasa (26/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sang Ibu Menantikan Kedatangan Anies

Ibunda Elma Theana adalah seorang artis Indonesia yang dikenal dengan nama Waty Siregar. Saat ini, beliau sedang memerangi penyakit kanker. Penampilannya tampak kurus akibat lama menderita penyakit tersebut.

Dalam rekaman video, Waty Siregar terlihat menanti kedatangan Anies. Terdapat informasi bahwa beliau sangat mengagumi Anies dan sekarang mendapat peluang untuk bertatap muka.

3 dari 9 halaman

Elma Theana Menyambut Kedatangan Anies

Elma Theana dengan senang hati menyambut Anies Baswedan dan timnya. Melalui caption di Instagram, ia mengungkap kisah di balik pertemuan mereka. Sebuah panggilan tiba-tiba diterimanya dari ajudan Anies Baswedan yang menginformasikan rencana kedatangan Anies untuk menjenguk ibunya sesuai janji sebelumnya.

4 dari 9 halaman

Potret Ibunda saat Bertemu Anies

Anies datang bersama Fery Farhati dan menghabiskan sekitar satu jam di kediaman Elma Theana. Ibunda Elma Theana tampak sangat terharu saat berinteraksi dan berbicara dengan Anies Baswedan, sosok yang diidolakannya.

5 dari 9 halaman

Ibu Elma Theana Meminta Tulisan Tangan Anies

Pada saat itu, Ibunda Elma Theana meminta tulisan tangan Anies Baswedan yang memuat kata-kata penyemangat. Ketika membaca pesan tersebut, ekspresi Ibunda Elma Theana menunjukkan perasaan yang sangat tersentuh dan bahagia.

6 dari 9 halaman

Siapa Nama Ibu Elma Theana?

Elma merupakan anak perempuan dari Waty Siregar dan juga saudari dari Rency Milano serta Sonny Septian.

7 dari 9 halaman

Ibu Elma Theana Sakit Apa?

Waty Siregar, yang merupakan ibu dari Elma Theana dan seorang artis senior, sedang berusaha mengatasi penyakit kanker yang dihadapinya. Elma mengungkapkan bahwa kondisi fisik ibunya terlihat kurus akibat perjuangannya melawan kanker yang sudah lama dideritanya.

8 dari 9 halaman

Elma Theana Punya Anak Berapa?

Dikenal bahwa Elma Theana memiliki seorang putri cantik yang bernama Isya Adinda Kalia.

9 dari 9 halaman

Apa Hubungan Antara Elma Theana dan Sonny Septian?

Sonny Septian, lahir pada 23 September 1983, dikenal sebagai aktor, pembawa acara, dan model asal Indonesia. Ibunya adalah artis terkenal, Waty Siregar, dan dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.