Sukses

Potret Sederhana Perayaan Ulang Tahun Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly, Dihadiri Keluarga Dekat

Perayaan ulang tahun Gewa, anak Glenn Fredly, yang ke-4 digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat

Liputan6.com, Jakarta Anak dari Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo , atau yang lebih dikenal dengan nama Gewa, lahir pada tanggal 28 Februari 2020. Saat ini, ia telah memasuki usia 4 tahun.

Ulang tahun Gewa dirayakan secara sederhana di rumah bersama keluarga terdekat. Ini adalah perayaan ulang tahun Gewa yang kedua, setelah sebelumnya ia rayakan bersama teman-teman di sekolah.

Berikut potret perayaan ulang tahun Gewa anak mendiang Glenn Fredly dirangkum Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ulang Tahun Gewa ke-4

Pada (28/2/2024), Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anak dari pasangan Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, merayakan ulang tahun dengan acara yang sederhana di rumah. Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan hanya mengundang keluarga terdekat.

3 dari 11 halaman

Tema Film Sing

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Gewa memilih tema dari film Sing. Ia menampilkan backdrop dan kue ulang tahun yang menggambarkan salah satu karakter dalam film tersebut, yaitu Rosita.

4 dari 11 halaman

Bahagia Meskipun Sederhana

Walaupun perayaan ulang tahun Gewa yang ke-4 diselenggarakan dengan sederhana, namun rupanya Gewa tetap merasa sangat bahagia karena ia dikelilingi oleh keluarga yang sangat menyayanginya.

5 dari 11 halaman

Mengundang Keluarga Dekat

Acara ulang tahun Gewa yang ke-4 kemarin hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja, sehingga acara tersebut menjadi momen yang sempurna untuk kumpul secara lengkap bersama keluarga besar.

6 dari 11 halaman

Ulang Tahun Gewa Bersama Teman-teman

Sebelumnya, Gewa telah merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman sekolah. Acara tersebut diadakan secara sederhana di kelasnya, tetapi tetap membawa kebahagiaan bagi Gewa dan teman-teman.

7 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Glenn Fredly?

Glenn Fredly dan Mutia Ayu diberkahi dengan seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020.

8 dari 11 halaman

Kapan Gewa Anak Glenn Lahir?

Setelah memutuskan untuk melahirkan secara caesar, akhirnya anak pertama Mutia Ayu dan Glenn Fredly, yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir pada tanggal 28 Februari 2020.

9 dari 11 halaman

Glenn Fredly Sakit Apa Sebelum Meninggal?

Pihak keluarga menyatakan bahwa musisi Glenn Fredly, yang meninggal pada Rabu (8/4), meninggal karena penyakit meningitis, yaitu radang selaput otak. Glenn mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan inap selama satu bulan terakhir.

10 dari 11 halaman

Mutia Ayu Artis Apa?

Mutia Ayu, yang dikenal sebagai penyanyi dan selebgram, menikah dengan Glenn Fredly pada tahun 2019. Dari pernikahannya, mereka diberkahi dengan seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

11 dari 11 halaman

Di Mana Glenn Fredly Sekarang?

Pada Rabu, 8 April 2020, Glenn Fredly meninggal dunia di usianya yang menginjak 44 tahun. Suami dari Mutia Ayu ini meninggal akibat penyakit meningitis, yaitu radang selaput otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini