Sukses

Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Kecantikan adalah hal yang diinginkan semua wanita termasuk bagi yang mempunyai warna kulit kuning langsat. Namun jangan takut, ikuti rekomendasi warna lipstik berikut ini, agar penampilanmu semakin menawan!

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan adalah hal yang diinginkan semua wanita termasuk bagi yang mempunyai warna kulit kuning langsat. Namun jangan takut, ikuti rekomendasi warna lipstik berikut ini, agar penampilanmu semakin menawan! 

Banyak wanita Indonesia dengan kulit kuning langsat mencari warna lipstik yang sesuai. Meskipun variasi warna kulit wanita Indonesia sangat luas, dari yang paling cerah hingga yang paling gelap, kita akan fokus pada rekomendasi lipstick untuk kulit kuning langsat kali ini.

Kulit kuning langsat memiliki warna yang mirip dengan buah langsat, lebih ke arah putih kekuningan. Tipe kulit ini cenderung lebih terang dibandingkan dengan kulit sawo matang yang cenderung kecoklatan. Namun, penting untuk memilih warna lipstik dengan hati-hati agar kulit terlihat segar dan tidak kusam.

Jangan khawatir, kami akan menyajikan beberapa rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk kulit kuning langsat, yang tentunya bikin kamu makin cantik dan memesona.

Yuk simak dan ikuti, beberapa rekomendasi warna lipstik berikut yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (14/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Red Cherry

Warna merah cherry ini cocok untuk menyempurnakan tampilan kulit kuning langsatmu dengan memancarkan kecerahan yang lebih. Dengan sentuhan merah yang sedikit berpadu dengan hint ungu kebiruan, warna ini tidak hanya membuat kulit terlihat menakjubkan, tetapi juga mampu memperindah senyummu dengan gigi yang tampak lebih cerah.

3 dari 10 halaman

2. Orange Bata

Warna orange bata seperti ini memberikan kesan alami yang segar. Jika kulitmu kuning langsat dan mengenakan warna ini, bibirmu bisa terlihat alami tanpa terlihat pucat, seperti bibir aslimu yang lebih baik.

4 dari 10 halaman

3. Warna Plum

Mau mencoba warna yang mencolok tapi ingin sedikit variasi dari merah? Coba gunakan warna plum atau raspberry. Warna-warna ini memiliki sentuhan pink keunguan yang bisa membuat penampilanmu lebih menarik tanpa terlalu mencolok.

5 dari 10 halaman

4. Peach Orange

Selain tiga warna yang telah disebutkan sebelumnya, warna yang sesuai untuk kulit kuning langsat adalah peach. Peach akan memberikan sentuhan hangat pada riasanmu karena dapat membuat kulit terlihat segar dan cerah secara alami.

6 dari 10 halaman

Kuning Langsat Cocok dengan Lipstik Warna Apa?

Untuk Baebellines dengan kulit kuning langsat, pilihan warna lipstik yang cocok adalah yang cerah seperti cokelat, merah bata, magenta, peach, oranye, dan plum. Penggunaan warna-warna ini akan memberikan kesan segar pada wajah Baebellines.

7 dari 10 halaman

Apakah Lipstik Warna Peach Cocok untuk Kulit Kuning Langsat?

Semua opsi sesuai! Untuk tampil lebih berani, Anda bisa memilih lipstik dengan nuansa peach yang lebih intens, mendekati warna oranye, untuk memberikan kesan ceria pada hari Anda.

8 dari 10 halaman

Kulit Kuning Langsat Cocok Pakai Lipstik Maybelline Warna Apa?

Kulit kuning langsat memiliki warna yang cerah dengan sedikit sentuhan kekuningan. Nuansa coral, merah orange, tangerine, dan bahkan bronze cocok untuk menyempurnakan warna kulit hangat. Untuk undertone yang lebih sejuk, lipstik Maybelline dalam nuansa soft berry, mauve, dan rosy akan lebih cocok untuk Anda.

9 dari 10 halaman

Warna Kulit Kuning Langsat Itu seperti Apa?

Seperti namanya, kulit kuning langsat biasanya memiliki warna putih kekuningan. Seperti halnya dengan jenis kulit lainnya, individu dengan kulit kuning langsat juga perlu memperhatikan pemilihan produk makeup, termasuk foundation.

10 dari 10 halaman

Warna Bedak Apa yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat?

Untuk pemilik kulit kuning langsat, pilihan shade seperti caramel, beige, atau honey bisa sangat sesuai. Pastikan untuk menguji warna-warna tersebut di area rahang bawah hingga leher untuk memastikan kecocokannya dengan warna kulitmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.