Sukses

Potret Asmirandah Kunjungi Jessica Mila yang Sedang Hamil Tua, Menunggu Hari Menuju Persalinan

Asmirandah berkunjung ke rumah Jessica Mila yang sedang menunggu hari persalinan

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah berbagi momen di akun Instagram pribadinya, @asmirandah89, ketika ia berkunjung ke rumah Jessica Mila pada Rabu (13/3/2024) kemarin. Mereka menghabiskan waktu bersama dari pagi sampai malam hari.

Dalam deskripsi postingannya, Asmirandah menyampaikan doa agar proses kelahiran anak Jessica Mila dapat berlangsung lancar. Ia juga mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera melihat buah hati Jessica Mila setelah dilahirkan nanti.

“Siang sampe malem puas deh ketemu bumil @jscmila kangen-kangenan, bentar lagi baby girl lahirrr.. beneran tinggal menghitung hari ajaaa.. lancar persalinannya sesuai dengan harapan mila yaahh.. Tuhan berkati selalu dan berikan kemudahan, Baby girl, Mama dan Papa nya sehat, selamat menikmati peran baru yang lebih seruuu.. udah gak sabar mau ketemu Baby!”

Berikut potret Asmirandah mengunjungi Jessica Mila dirangkum Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berkunjung ke Rumah Jessica Mila

Asmirandah memposting foto saat ia berkunjung ke rumah Jessica Mila. Dari siang sampai malam, ia bersama dengan sang anak, Chloe, menemani Jessica Mila yang tengah menanti hari persalinannya.

3 dari 10 halaman

Peran Baru Jessica Mila

Asmirandah juga turut mengucapkan selamat kepada Jessica Mila atas peran barunya sebagai ibu bersama Yakup Hasibuan. Ia memberi semangat bahwa kehidupan baru Jessica Mila bersama suaminya nanti akan sangat menyenangkan.

4 dari 10 halaman

Chloe Berenang Bersama Jessica Mila

Chloe dan Jessica Mila tampak sangat akrab. Mereka menikmati waktu sambil berenang di kolam yang menyuguhkan pemandangan indah Kota Jakarta.

5 dari 10 halaman

Membuat TikTok Bersama

Asmirandah dan Jessica Mila juga sempat membuat video TikTok bersama, menunjukkan rasa bahagia setelah menghabiskan waktu sepanjang hari, menjelang proses persalinan Jessica Mila.

6 dari 10 halaman

Apa Nama Belakang Artis Asmirandah?

Asmirandah Zantman.

7 dari 10 halaman

Kenapa Asmirandah Bayi Tabung?

Asmirandah menjelaskan bahwa keputusannya untuk kembali menjalani program bayi tabung ialah agar usaha memiliki anak kedua berjalan dengan lancar, sejalan dengan kesibukan Jonas yang tengah padat dengan jadwal syuting di industri hiburan.

8 dari 10 halaman

Siapa Saudara Kandung Asmirandah?

Asmirandah memiliki seorang saudara kandung perempuan bernama Kezia Marissa.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Asmirandah?

Asmirandah diberkahi dengan seorang putri cantik yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena.

10 dari 10 halaman

Alasan Apa yang Membuat Asmirandah Pindah Agama?

Setelah menikah Jonas Rivanno, Asmirandah beralih keyakinan dari Islam ke agama Kristen.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.