Sukses

Top 3: Potret Keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo

Artikel tentang foto-foto keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo, sosok Novita Wibowo jadi sorotan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa, 12 Maret 2024, Annisa Pohan membagikan fotonya bersama dengan keluarga besar Sarwo Edhi Wibowo, yang merupakan ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di dalam foto tersebut, terlihat sosok Novita Wibowo, seorang pemain sinetron yang terkenal dari judul Tuyul dan Mbak Yul, yang menjadi sorotan netizen.

Artikel tentang foto-foto keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo, sosok Novita Wibowo jadi sorotan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Bianca Liza yang kini sedang dicari warganet, sudah 4 tahun tidak ada kabar.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara membuat air rebusan 3 daun untuk redakan asam lambung yang naik, mudah ditemukan di sekitar rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Foto-foto Keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo, Sosok Novita Wibowo Jadi Sorotan

 

Annisa Pohan membagikan postingan berupa foto keluarga besar Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo, ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, di akun Instagram pribadi @annisayudhoyono dan @agusyudhoyono.

Mereka kompak berpose dengan penuh kebahagiaan, mulai dari anak, menantu, keponakan, hingga cucu-cucu dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Bainca Liza yang Kini Sedang Dicari Warganet, Sudah 4 Tahun Tidak Ada Kabar

Bianca Liza adalah selebriti yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai presenter beberapa acara televisi dan juga sebagai bintang dalam FTV serta sinetron. Namun, belakangan ini, perhatian orang tengah tertuju padanya karena dia menghilang tanpa jejak sejak empat tahun yang lalu.

Isu tentang Bianca Liza mulai mencuat setelah seorang pengguna TikTok membagikan video yang membahas tentang Bianca yang absen dari media.

Video tersebut memicu banyak pertanyaan dari warganet tentang keberadaan Bianca. Pasalnya, tidak ada informasi terbaru mengenai dirinya. Terakhir kali dia aktif di media sosial adalah saat mengunggah postingannya di Instagram pada akhir 2020.

Jika penasaran dengan sosok Bianca Liza, berikut ini profilnya yang telah dirangkum pada hari Rabu (13/03/2024).

Biodata Bianca Liza

Nama Lengkap : Liza Mayang Gemala

Nama Panggung : Bianca Liza

Tempat, Tanggal Lahir: Pekanbaru, Riau, 8 Oktober 1991

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Orang Tua : Mirza Darna Putra (Ayah), Mayrolisna (Ibu)

Saudara : Tegar Putra Wibawa

Profesi : Aktris, Presenter

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Membuat Air Rebusan 3 Daun untuk Redakan Asam Lambung yang Naik, Mudah Ditemukan di Sekitar Rumah

Sering kali, memiliki masalah pencernaan, seperti asam lambung yang sering naik, maag, bahkan Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) membuat seseorang bergantung dengan obat-obatan untuk mengatasinya.

Padahal, nyatanya tidak semua orang suka mengonsumsi obat-obatan kimia untuk menyembuhkan penyakit. Bahkan, beberapa ada juga yang memiliki alergi terhadap kandungan-kandungan tertentu dalam obat.

Tak perlu khawatir lagi, ternyata banyak sekali tanaman di sekitar rumah yang ternyata berkhasiat sebagai obat alami berbagai penyakit, salah satunya asam lambung. Sifatnya yang alami dan cenderung ekonomis ini bisa jadi alternatif pengobatan mandiri saat asam lambung sedang naik.

Berikut, 3 rebusan daun yang dapat bantu atasi permasalahan asam lambung, dirangkum dari beberapa sumber pada Rabu (13/3/2024). 

1. Rebusan Daun Kelor

Moringa oleifera, atau yang lebih dikenal dengan nama daun kelor ini, kaya akan kandungan tanin dan flavonoid. Kedua zat ini merupakan antioksidan yang cukup ampuh dalam mengatasi masalah peradangan ataupun iritasi.

Karenanya, mengonsumsi daun berbentuk bulat-bulat kecil ini akan membantu mengatasi berbagai masalah lambung seperti asam lambung naik, maag, sampai GERD.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.