Sukses

Cara Memilih Celana Kargo Wanita Agar Tampil Lebih Percaya Diri

Tips memilih celana kargo wanita yang pas dengan badan agar kamu makin percaya diri dan tampil lebih keren dengan look cool celana kargo yang dipadukan dengan berbagai outfit.

Liputan6.com, Malang Celana cargo juga dikenal sebagai celana combat adalah salah satu opsi yang diminati banyak orang karena kenyamanan dan kesederhanaannya. Dikenal dengan ciri khas banyaknya kantong di kedua sisi celana membuat celana ini menjadi sangat praktis dan dapat digunakan untuk membawa banyak barang.

Kini, celana cargo sering dipilih oleh mereka yang ingin tampil keren. Bagi para wanita yang menggemari gaya yang stylish, celana kargo sering dipadukan dengan berbagai pakaian untuk menciptakan penampilan yang menarik.

Untuk memilih celana kargo wanita yang sesuai dan cara menggabungkannya dengan gaya yang memukau, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu merasa percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Pilihlah Celana yang Sesuai dengan Tubuhmu agar Terlihat Fit-In

Ketika memilih celana kargo, perhatikanlah untuk memilih yang sesuai dengan bentuk tubuh agar tampilannya optimal saat dipakai. Jika postur tubuh Anda cenderung pendek dan kecil, disarankan untuk memilih celana kargo dengan pinggang tinggi untuk memberikan ilusi tinggi, atau mencoba model celana pendek. Bagi yang memiliki tubuh agak berisi, pilihan yang sesuai adalah celana kargo dengan potongan wide atau straight.

3 dari 14 halaman

Pilihlah Celana Kargo yang Memiliki Bahan Paling Nyaman

Sesudah mengikuti kontur tubuhmu, pastikan untuk memilih celana yang terbuat dari bahan yang nyaman sehingga kamu bisa bergerak dengan bebas dan tidak perlu khawatir dengan celana dengan bahan yang kurang nyaman.

4 dari 14 halaman

Pilihlah Celana Kargo yang Sesuai dengan Aktivitasmu Agar Kamu Nyaman

Pentingnya memilih celana kargo yang cocok dengan kegiatanmu agar penampilanmu tetap tepat. Saat bersantai, pilih celana kargo pendek untuk kenyamanan, sementara untuk kesempatan formal, pilih model high waist.

Walaupun awalnya terlihat penuh dengan unsur maskulin, desain celana kargo sekarang telah meluas ke dalam dunia fashion wanita. Untuk tetap terlihat stylish, Anda bisa mencampurkan celana kargo ini dengan berbagai gaya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

5 dari 14 halaman

Kombinasi Celana Kargo dan Atasan Kaos

Paduan celana kargo dan kaos menciptakan tampilan yang lebih modis dan menarik dengan sentuhan maskulin yang subtil, cocok untuk mereka yang ingin menghindari kesan terlalu feminin.

6 dari 14 halaman

Kombinasi Celana Kargo dan Crop Top

Crop top adalah pilihan sempurna untuk dipasangkan dengan celana kargo high waist, karena celana kargo tersebut akan terlihat dengan jelas dan penampilanmu akan terlihat lebih modis. Apakah crop top yang pendek atau panjang, keduanya bisa menjadi padanan yang cocok.

7 dari 14 halaman

Kombinasi Celana Kargo dan Sepatu Sneakers untuk Look Lebih Keren

Kombinasi celana kargo dan sepatu sneakers akan membuat penampilanmu lebih modis dan stylish dengan look cool yang mempersona.

8 dari 14 halaman

Kombinasi Celana Kargo dan Tank Top untuk Look Cool

Tank top adalah pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan celana kargo. Kombinasi ini sangat cocok saat Anda berada di lingkungan yang membuat Anda berkeringat. Meskipun simpel, tetapi Anda akan tetap terlihat modis dengan memadukan celana kargo dan tank top.

9 dari 14 halaman

Kombinasi Celana Kargo dan Outer, Membuat Penampilan Lebih Keren

Kombinasi kargo dan luaran seperti jaket atau sweater akan memberikan tampilan sporty yang tetap modis.

10 dari 14 halaman

Apa itu Celana Kargo?

Celana kargo merupakan celana yang memiliki sejumlah kantong, memungkinkan penggunanya untuk menyimpan berbagai peralatan penting dengan mudah.

11 dari 14 halaman

Apakah Celana Kargo Bisa Digunakan untuk Olahraga?

Celana kargo sangat ideal untuk berbagai aktivitas olahraga, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Cocok digunakan untuk Zumba Dance, senam aerobik, atau kegiatan olahraga lainnya.

12 dari 14 halaman

Celana Cargo Ada Tahun Berapa?

Celana kargo sering diasosiasikan dengan gaya longgar, nyaman, dan sering dipadukan dengan pakaian kerja postmodern pada era 90-an.

13 dari 14 halaman

Celana Kargo Terbuat dari Bahan Apa?

Celana kargo pada umumnya terbuat dari bahan yang ringan, misalnya katun atau campuran katun. Bahan ini memungkinkan celana dapat menjaga suhu tubuh untuk tetap terjaga saat udara panas.

14 dari 14 halaman

Kain Kargo Twill itu Seperti Apa?

Bahan twill seringkali dipilih untuk membuat celana pria karena kekuatannya dan kesan tangguh yang terpancar. Banyak celana cargo modern juga menggunakan bahan twill karena kekuatan dan ketebalannya yang sedikit lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.