Sukses

Nicholas Galitzine Pacari Anne Hathaway di Film The Idea of You, Tepis Perannya Berdasarkan Karakter Harry Styles

Nicholas Galitzine pacaran dengan Anne Hathaway di film baru The Idea of You

Liputan6.com, Jakarta Aktor film Red, White, & Royal Blue berusia 29 tahun, Nicholas Galitzine, kembali bermain di film drama romantis. Kali ini, ia membintangi kisah cinta bersama Anne Hathaway. 

Di dalamnya, ia berperan sebagai member boy band berusia 24 tahun bernama Hayes Campbell yang jatuh cinta dengan seorang ibu tunggal berusia 40 tahun bernama Solène.

Setelah melihat Nicholas beraksi di trailer yang baru dirilis, para penggemar memperhatikan bahwa karakternya memiliki kesamaan dengan Harry Styles. Dia mempertimbangkan gosip tersebut selama wawancara terbarunya.

Berbicara kepada BuzzFeed UK, Nicholas menjelaskan bahwa karakter tersebut mungkin terlihat mirip dengan penyanyi tersebut jika dilihat sekilas. Namun, dia bukanlah salinan dari Harry Styles seutuhnya.

“Kami mencoba menciptakan karakter yang terasa, Anda tahu, mungkin mirip dengan Harry dalam artian bahwa dia adalah pria yang lebih muda yang berkencan dengan wanita yang lebih tua. Penting untuk menciptakan seseorang yang merasa baru dan orisinal dan bukan peniruan buruk dari orang tersebut,' jelasnya.

Sinopsis The Idea of You

The Idea of You, dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, didasarkan pada novel berjudul sama dan mengikuti kisah seorang ibu muda yang sudah bercerai (Hathaway) yang tiba-tiba jatuh cinta pada penyanyi utama sebuah band pop. Ceritanya seksi, pedas, dan penuh ketegangan, dan tampaknya adaptasi Amazon Studios ini tidak akan setengah-setengah.

Trailer pertama untuk rom-com dewasa baru saja dirilis dan memperlihatkan karakter Anne Hathaway, Solène, bersantai dengan nyaman di pelukan Hayes Campbell (Galitzine) yang berusia 24 tahun saat dia menceritakan kisah pertemuan lucu mereka di Coachella, yang mana Solène hadir bersama putrinya Izzy, diperankan oleh Ella Rubin.

Trailer kemudian bergulir ke “Dance Before We Walk,” salah satu lagu dari boy band fiksi film tersebut, August Moon. Trailer kemudian menunjukan potongan demi potongan kisah asmara pasangan beda usia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry Anne Hathaway dan Nicholas Galitzin

Yang menarik adalah, melihat bagaimana chemistry Anne Hathaway dengan Nicholas Galitzine di film tersebut. Betapa mereka tampak kompak, romantis, tapi juga seksi saat bersama. 

Di sisi lain, sang penulis juga sependapat dengan Nicholas Galitzine terkait karakter yang pria itu mainkan. Menurutnya, meski banyak yang berpendapat bahwa The Idea of You terinspirasi oleh hubungan antara Olivia Wilde dan Harry Styles, tetapi tidak. 

Menurut sang penulis, Robinne Lee seperti diwartakan oleh Glamour, ia juga terinspirasi dari Pangeran Harry dan mendasarkan sebagian besar ceritanya pada kisah cintanya sendiri dengan pria yang lebih muda.

Film ini dirilis secara global di Prime Video pada tanggal 2 Mei dan disutradarai oleh Michael Showalter (The Big Sick), yang menulis skenario bersama Jennifer Westfeldt (Kissing Jessica Stein). Trailernya sendiri sudah dapat Anda tonton di YouTube.

3 dari 4 halaman

Sinopsis The Idea of You Dibintangi Nicholas Galitzine - Anne Hathaway: Kisah Cinta Single Mom dengan Member Boy Band

Anne Hathaway kembali menjajal dunia akting dalam film The Idea of You. Di sini, ia dipertemukan dengan lawan main yang jauh lebih muda, Nicholas Galitzine—dan ini bukan tanpa alasan.

Pasalnya, peraih Piala Oscar ini berperan sebagai single mom yang pacaran dengan berondong, seorang member boy band kondang.

Penasaran? Sabar dulu, karena The Idea of You baru akan premier pada 16 Maret 2024 di Festival SXSW sebagai penutup. Perilisan globalnya akan dilakukan pada 2 Mei 2024, di platform Prime Video.

Rabu (6/3/2024), Prime Video merilis trailer dan sinopsis film ini. The Idea of You diangkat dari buku bertajuk serupa yang ditulis Robinne Lee, dan dirilis pada 2017.

Kisahnya mengikuti perjalanan sang tokoh utama Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun yang menjalin cinta dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Personal Trainer Blake Lively dan Anne Hathaway Bagikan Cara Raih Bentuk Tubuh Ideal, Termasuk Tak Boleh Diet Ketat

 Bentuk tubuh indah merupakan salah satu hal yang jadi prioritas selebritas. Oleh sebab itu, tak heran banyak orang penasaran dengan rahasia bentuk tubuh ideal para figur publik.

Baru-baru ini, seorang personal trainer (pelatih pribadi) yang melatih beberapa selebritas ternama, Don Saladino, mengungkap rahasia tubuh ideal yang dimiliki para aktris yang menjadi kliennya. Sebut saja, Blake Lively dan Anne Hathaway. 

 Lantas, apa yang Don ajarkan kepada para selebritas sehingga memiliki bentuk tubuh yang terus terjaga?

Aktris yang Jadi Klien Don Tak Pernah Menyiksa Diri dengan Diet Ketat

Don membeberkan, ia tak pernah menyarankan para aktris untuk melakukan hal-hal berlebihan yang justru dapat menyiksa diri.

“Kami tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak sehat," katanya kepada E! News. 

“Klien-klienku tidak pernah diet yang membuat diri mereka kelaparan, kami tidak pernah membuat tubuh dehidrasi, kami tidak pernah melakukan diet karbohidrat rendah,” lanjut pria berusia 47 tahun tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.