Sukses

Potret Mewah Dapur Milik Fuji yang Dipenuhi Ornamen Kayu, Harganya Senilai Rp12 Miliar

Fujianti, influencer terkenal Indonesia, baru-baru ini menjadi perhatian masyarakat karena membeli rumah baru seharga Rp12 Miliar. Berikut adalah beberapa potret dari dapur mewah miliknya yang dipenuhi dengan berbagai ornamen kayu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti pastinya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel yang sekarang sudah menjadi salah satu selebritis  berpengaruh di Indonesia. Ia sudah mencicipi berbagai macam jenis sektor hiburan, salah satunya ia pernah memerankan film bertajuk Bukan Cinderella yang tayang pada 2022 lalu.

Di usia yang masih muda, yakni 21 tahun, Fuji sudah memiliki rumah mewah yang ia bayar secara cash senilai Rp12 Miliar. Belum lama ini, Fuji membagikan potret rumah barunya yang dipenuhi dengan desain klasik minimalis dengan nuansa putih di setiap sudutnya. Dapur rumah fuji juga tak kalah mewahnya, dapurnya dipenuhi ornamen kayu yang membuat dapurnya terlihat semakin elegan.

Berikut beberapa potret dapur rumah Fuji yang dipenuhi dengan ornamen kayu dirangkum Senin (04/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Dapur Fuji Memilik Interior yang Sederhana Namun Mewah

Desain interior dapur Fuji terlihat klasik dan mewah dengan sentuhan nuansa putih krem kayu yang khas. Tata letak perabotannya pun sederhana namun tertata rapi, memberikan kesan luas di dalamnya.

3 dari 13 halaman

Kitchen Set yang Dilapisi Kayu Mengkilap Membuat Dapur Terkesan Elegan

Di pojok dapur terdapat sebuah kitchen set yang luas. Dapur tersebut diberi kitchen set yang berlapis kayu mengilap, memberikan kesan mewah pada ruangan tersebut. Sentuhan kayu tersebut juga menciptakan suasana yang segar di dapur Fuji, membuatnya sangat nyaman untuk digunakan.

4 dari 13 halaman

Fuji Juga Meletakkan Beberapa Dekorasi Kecil pada Kitchen Set-nya

Di bagian pojok dari kitchen set, terdapat kitchen sink yang berguna untuk mencuci piring. Ada juga toaster yang diletakkan sebagai tambahan peralatan dapur. Di bagian atasnya, terdapat hiasan-hiasan kecil yang menambahkan sentuhan manis pada dapur.

5 dari 13 halaman

Kitchen Set Dapur Fuji Berukuran Besar Bisa Digunakan Sebagai Pantry

Dapur dilengkapi dengan kitchen set berbentuk letter L yang mencakup sisi dapur. Dengan dimensi yang luas, kitchen set tersebut juga berfungsi sebagai pantry atau tempat penyimpanan yang cocok untuk peralatan memasak, bahan makanan, dan rempah-rempah. Dengan demikian, peralatan dapur dapat tersimpan dengan rapi dan tidak terlihat berantakan.

6 dari 13 halaman

Dapur Fuji Juga Dilengkapi Meja Island Berwarna Putih Minimalis

Pada dapur, terdapat meja island berwarna putih dengan desain minimalis yang cocok dengan konsep interior rumah Fuji. Di meja tersebut, disusun beberapa set gelas minum dan tisu untuk mengisi ruang kosong.

7 dari 13 halaman

Disamping Dapur yang Bernuansa Kayu, Terdapat Ruang Makan yang Penuh dengan Logam

Jika dapr Fuji dihias dengan berbagai ornamen kayu, meja makan yang berada di sebelahnya, dihiasi dengan lapisan logam untuk meningkatkan kesan mewah ruang makan.

Bunga-bunga yang ditempatkan di tengah meja memberikan kesan  fresh pada ruangan. Konsistensi tema warna dapur juga tercermin dalam ruang makan dengan dominasi warna putih dan krem.

8 dari 13 halaman

Di Sisi Ruang Makan Terdapat Rak Berbentuk Geometri yang Berisi Piala Milik Fuji

Dengan lengkapnya segala ornamen di ruang makan Fuji, tampaknya banyak piala prestasi yang ditempatkannya di rak stainless steel yang berbentuk geometri di sisi ruang makan.

Rak itu tidak terpisahkan dari kesan logam mewah yang serasi dengan meja makan. Pilihan logam sebagai lapisan rak juga cocok dengan piala-piala prestasinya.

9 dari 13 halaman

Rumah Fuji yang Baru Dimana?

Fuji menjadi pemilik rumah baru yang terletak di kompleks Cilandak Townhouse. Properti tersebut dihargai sekitar Rp 12 Miliar. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Property Bro pada tanggal 2 November 2022, terlihat sebuah rumah yang identik dengan rumah yang terlihat dalam kanal YouTube milik Fuji.

10 dari 13 halaman

Dari Mana Kekayaan Fuji?

Saat ini, Fuji telah meraih popularitas yang memungkinkannya menjadi duta merek untuk beragam produk mulai dari produk kecantikan hingga gadget. Ia tercatat sebagai ambassador untuk merek seperti MS Glow, Fast Slimming Whitening, dan PS Store. Peran ini telah menjadi salah satu sumber pendapatan bagi wanita berusia 21 tahun tersebut.

11 dari 13 halaman

Berapa Gaji Fuji di YouTube?

Jumlah video yang disaksikan oleh penonton Fuji telah mencapai total lebih dari 344 juta penayangan. Pendapatan bulanan dari Fuji diperkirakan berada dalam kisaran antara USD 1.300 hingga USD 20.700, yang setara dengan Rp 20 juta hingga Rp 321 juta.

12 dari 13 halaman

Fuji Umur Berapa?

Diketahui Fuji lahir pada 3 November 2002. Saat ini ia berusia 21 tahun.

13 dari 13 halaman

Fuji Agama Apa?

Fuji An, dikenal dengan nama Fuji, merupakan adik paling muda dari almarhum Bibi Ardiansyah. Ia lahir pada 3 November 2002, sehingga saat ini berusia 21 tahun. Fuji An menganut agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.