Sukses

Potret Kado-kado Ulang Tahun Wika Salim, Dibanjiri Hadiah Cantik dari Keluarga dan Sahabat

Pada tanggal 26 Februari 2024, ulang tahun ke-32 Wika Salim dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Keluarga serta pasangan memberikan kejutan istimewa untuknya. Hadiah-hadiah dari merek terkenal pun diterima dengan senang hati oleh penyanyi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim sedang merasakan kebahagiaan saat ini. Baru-baru ini, ulang tahunnya yang ke-32 dirayakan. Setelah perayaan tersebut, momen ketika ia membuka hadiah-hadiah ulang tahun dari keluarga dan teman-temannya dibagikan.

Terdapat banyak hadiah yang dibuka, seperti parfum, kacamata, dan pakaian dari merek-merek terkenal dunia.

Potret dari kado-kado ulang tahun Wika Salim yang diterima dari keluarga dan teman-temannya telah dirangkum pada Rabu (28/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Kado-kado Ulang Tahun

Deretan hadiah yang diterima oleh Wika Salim pada ulang tahunnya yang ke-32 tampak begitu beragam. Terlihat, hadiah-hadiah dari merek terkenal tersusun rapi di belakangnya.

3 dari 11 halaman

Membaca Setiap Kartu Ucapan

Sebelum membuka hadiahnya, Wika Salim dengan riang selalu membaca setiap kartu ucapan ulang tahun yang diberikan, tidak pernah melupakan ungkapan terima kasih kepada si pemberi.

4 dari 11 halaman

Dapat Parfum Kesukaan

Dari seorang sahabat, Wika menerima sebuah hadiah, yaitu parfum Baccarat. Dia menyatakan bahwa parfum tersebut adalah yang paling dia sukai.

5 dari 11 halaman

Kacamata Hitam

Kemudian, Wika diberi kacamata hitam sebagai hadiah berikutnya.Terlihat dari gambar di atas, Wika segera mencoba mengenakan kacamata hitam tersebut.

6 dari 11 halaman

Satu Kotak Baju Olahraga

Mendapat satu kotak pakaian olahraga, Wika Salim, yang dikenal rajin berolahraga, menyatakan manfaat besar hadiah tersebut bagi dirinya.

7 dari 11 halaman

Baju Tidur Lingerie

Selain pakaian untuk berolahraga, Wika juga diberi pakaian tidur sebagai hadiah. Dengan sedikit tawa, dia menyatakan kesukaannya mengenakan pakaian semacam itu saat beristirahat.

8 dari 11 halaman

Nama Mantan Suami Wika Salim Itu Siapa?

Wika Salim, seorang penyanyi dangdut, mengikat janji pernikahan dengan Candra Permana pada tahun 2015 yang telah berlalu.

9 dari 11 halaman

Wika Salim Apakah Seorang Janda?

Status janda pedangdut Wika Salim akan segera berakhir. Wika Salim sudah dilamar pria asal Prancis. Dia adalah Max Adam Kamil, pria asal Prancis.

10 dari 11 halaman

Siapa Pasangan Wika Salim Sekarang?

Hubungan romantis Wika Salim dan seorang pria yang bernama Max Adam Kamil saat ini sedang berkembang. Berita tentang hubungan mereka mulai menyebar sejak bulan Agustus 2022.

11 dari 11 halaman

Wika Salim Agama Apa?

Wika Febrina Putri, yang lebih dikenal sebagai Wika Salim, lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 29 tahun yang lalu. Ia adalah anak dari Agus Salim dan Mujiarti, beragama Islam, dan memulai karirnya melalui berbagai kompetisi bakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.