Sukses

3 Zodiak Ini Memperlakukan Temannya Seperti Keluarga

Berikut ini zodiak yang memperlakukan temannya seperti keluarga

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara berbeda untuk menunjukkan seseorang sebagai teman. Ada sahabat yang akan pergi bersamamu di hari Jumat, sahabat yang selalu membalas chat, dan ada yang mengundangmu ke semua pesta makan malamnya. Tapi kemudian ada teman kelas atas yang melakukan semua ini dan lebih banyak lagi, termasuk memperlakukan Anda seperti anggota keluarga sungguhan.

Meskipun Anda bisa menjalin ikatan dengan siapa pun, astrolog Stina Garbis mengatakan tanda-tanda zodiak tertentu sangat bersinar ketika memperlakukan teman seperti keluarga. Para sahabat ini memberikan kesan seperti seorang kakak perempuan. 

Mereka selalu ada untuk Anda saat Anda merasa baik atau sedang down, dan Anda juga mengembangkan tingkat kedekatan yang mendekati kodependen.

Menurut Garbis, zodiak-zodiak ini cenderung menguasai salah satu rumah astrologi yang terkait dengan hubungan atau persahabatan. Hal ini membuat mereka menjadi lebih dekat dengan orang-orang dalam kehidupan mereka, itulah sebabnya mereka pada akhirnya merasa seperti saudara kandung dengan teman-temannya.

Teman-teman ini mengetahui rahasia Anda, memberikan pidato terbaik di pesta pernikahan, dan muncul saat Anda sangat membutuhkannya. Seperti saudara perempuan, Anda mungkin berdebat atau merasa kesal satu sama lain, tetapi Anda segera melupakannya dan kembali saling merampok lemari pakaian masing-masing.

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang memperlakukan temannya seperti keluarga menurut seorang astrolog. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Sangat mudah untuk melupakan bahwa sahabat karib Anda sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Anda. Menurut Garbis, tanda air ini akan menyebut ibumu sendiri sebagai ibu mereka, dan mereka akan muncul di rumahmu pada setiap acara besar, seperti ulang tahun dan hari libur. “Mereka menganggap diri mereka bangsawan di antara keluarga Anda,” katanya, dan memang demikian adanya.

“Cancer bukanlah tipe zodiak yang memiliki banyak teman, jadi ketika mereka memilih Anda sebagai pasangannya, mereka bersungguh-sungguh seumur hidup,” kata Garbis. Mereka menguasai rumah keempat dan keluarga, yang berarti mereka cenderung menganggap serius hubungan.

Sama seperti saudara kandung, Cancer akan menyelamatkan Anda dari situasi sulit, dan mereka tidak akan pernah menghakimi Anda karena melakukan kesalahan — setidaknya tidak untuk waktu yang lama. Mereka juga siap berbagi apa saja dengan Anda, mulai dari pakaian, riasan, hingga setengah piring kentang goreng mereka.

Meskipun terkadang Anda bertengkar seperti dua saudara kandung, yakinlah bahwa mereka selalu mendukung Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Begitu Anda masuk ke lingkaran dalam Libra, mereka akan memperlakukan Anda seperti keluarga selamanya. “Lambang udara ini mengatur rumah ketujuh dalam hubungan pribadi, jadi semua persahabatan mereka akan teruji oleh waktu,” kata Garbis.

Kemungkinan Anda bertemu di sekolah dasar dan menjadi sahabat sejak saat itu. Mereka selalu ada dalam suka dan duka Anda, dan mereka selalu menjadi orang pertama yang Anda pikirkan ketika Anda perlu berbicara.

“Meskipun mereka terwakili oleh timbangan, mereka tahu bagaimana tidak menghakimi, dan mereka memberikan nasihat terbaik kepada kakak,” katanya. Mereka juga tetap berada di sisi Anda bahkan ketika Anda tidak terlalu menyenangkan berada di dekat Anda.

Jika Anda sedang mengalami sesuatu yang sulit, seperti putus cinta, mereka akan datang membawa makanan dan bersikeras agar mereka tidur di sofa Anda sampai Anda merasa lebih baik. “Mereka bukan teman saat cuaca cerah dan akan selalu ada untuk Anda dalam suka dan duka.”

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Menurut Garbis, Anda selalu dapat mengandalkan Sagitarius untuk melakukan hal-hal seperti saudara, seperti menelepon secara acak untuk check-in atau membuat diri mereka betah di apartemen Anda. Mereka akan datang tanpa diminta, makan dari lemari es Anda, dan bertindak seolah-olah mereka pemilik tempat tersebut — karena memang memang begitu.

“Mereka diperintah oleh Jupiter yang ceria, yang konyol, menyenangkan, dan menyenangkan berada di dekat mereka,” kata Garbis, jadi Anda merasa seperti Anda mengenal mereka sejak pertama kali Anda bertemu, dan Anda telah membuat kenangan terbaik yang pernah ada. sejak.

Sebagai tanda api, Sagitarius akan selalu terbuka dan percaya diri, yang menjelaskan mengapa Anda saling menceritakan segalanya, termasuk rahasia terdalam Anda. Mereka telah melihat Anda dalam kondisi terbaik dan terburuk, dan mereka selalu siap membantu Anda. Sagitarius adalah sahabat sejati, dan mereka sering kali merasa lebih dekat daripada keluarga sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.