Sukses

Top 3: Deretan Aktor Korea Paling Populer

Artikel tentang aktor Korea paling populer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan terbaik di drama maupun film Korea telah memenangkan hati penonton dan terus menunjukkan keunggulan aktingnya dalam karyanya.

Film dan drama Korea Selatan sedang booming di seluruh dunia, karena penggemar selalu melihat bakat-bakat baru muncul dari dunia hiburan Korea. 

Artikel tentang aktor Korea paling populer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Geng Sisterhood to Jannah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dokumen persyaratan dan cara sinkronisasi KIP kuliah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Aktor Korea Paling Populer, Ada Favoritmu?

Banyak aktor terkenal Korea Selatan yang telah merajai dunia hiburan dengan kemampuan aktingnya. Oleh karena itu, ketahui beberapa aktor Korea Selatan paling populer, seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (26/2/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Geng Sisterhood to Jannah, dari Titi Kamal sampai Irish Bella Tampil Cantik Salihah

Sejumlah artis ternama seperti Titi Kamal, Shireen Sungkar, Cut Keke, Kartika Putri, Meisya Siregar, dan Irish Bella mengikuti kajian yang bernama "Sisterhood to Jannah" yang diadakan oleh Ustazah Dunia Shuaib.           

Ustazah Dunia Shuaib sendiri merupakan seorang penulis dan pengajar berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal sering memberikan tips dalam mengatasi kecemasan dengan mengonstruksi ulang pandangan seseorang terhadap suatu masalah.

Acara yang diadakan oleh Ustazah Dunia Shuaib ini tentu saja cukup menarik perhatian para warganet, mengingat banyak artis ternama yang tampil dalam satu frame dengan mode busana muslimah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dokumen Persyaratan dan Cara Sinkronisasi KIP Kuliah dengan SNBP 2024

Registrasi untuk Kartu Indonesia Pintar (KIP Kuliah) melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 masih dapat dilakukan. Registrasi untuk jalur ini akan dibuka sampai 27 Februari 2024. Namun, pengajuan pembuatan akun KIP Kuliah masih dapat dilakukan hingga 31 Oktober 2024.

Kartu Indonesia Pintar Kuliah adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan SMA/Sederajat yang memiliki potensi akademik baik tetapi berasal dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi.

 Dilansir dari Pedoman Pendaftaran KIP Kuliah, Sabtu (24/02/2024), pemerintah melalui Puslapdik Kemendikbudristek kembali menyalurkan bantuan untuk melanjutkan pendidikan bagi 200 ribu mahasiswa penerima KIP Kuliah Merdeka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.