Sukses

5 Potret Dinar Salsa Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting, Disebut Tak Kalah Cantik

Kecantikan Dinar Salsa yang akan menjadi adik ipar Ayu Ting Ting, memikat hati netizen dengan parasnya yang luar biasa. Keelokan wajahnya yang mengagumkan bahkan membuat banyak netizen sulit untuk tidak terpesona, tidak kalah dengan kecantikan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, dunia maya ramai dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting, seorang pedangdut terkenal. Tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Fardana, menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan karena kegantengannya yang mencolok. Namun, mengejutkan bahwa adik perempuan dari tunangan Ayu Ting Ting juga tidak kalah menawan daripada Ayu Ting Ting sendiri.

Dinar Salsa, adik dari Lettu Fardana, juga menarik perhatian publik. Kecantikannya membuatnya menjadi perbincangan hangat, terutama karena kemiripannya dengan calon kakak iparnya, Ayu Ting Ting.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kecantikan Dinar Salsa? Berikut adalah beberapa potret terbaru dari Dinar Salsa dirangkum pada Rabu (28/2/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Potret Wisuda Dinar Salsa yang Tampak Cantik dan Anggun

Dinar Salsa tidak hanya cantik, tetapi ia juga cerdas serta gelar dari universitas terkemuka. Ia menyelesaikan studinya di London School of Public Relation (LSPR) Communication & Business Institute.

Dari unggahan di akun Instagramnya, kecantikan Dinar Salsa begitu mencolok. Penampilannya yang memukau dengan mengenakan kebaya berwarna hijau tua menambah kesan anggun pada dirinya.

3 dari 9 halaman

Dinar Salsa Terlihat Imut dan Manis Menggunakan Outfit Serba Putih

Dari gambar tersebut, Dinar Salsa terlihat duduk dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Pada bagian atasnya, ia memakai pakaian tanpa lengan yang dihiasi dengan pola garis tegak lurus, menciptakan kesan tubuhnya yang ramping.

Di tangannya, terdapat ikat rambut berwarna putih yang menambah kesan manis bagi calon adik ipar Ayu Ting Ting.

4 dari 9 halaman

Dinar Salsa Memiliki Kulit Idaman para Wanita

Bukan sekadar kecantikan paras, Dinar Salsa juga memperlihatkan kulit yang sehat yang menjadi dambaan banyak wanita. Melalui unggahan di akun Instagramnya, terlihat bahwa dia mengenakan baju berwarna hitam dengan lengan pendek yang menampilkan kulitnya yang putih dan halus secara elegan.

5 dari 9 halaman

Dinar Salsa juga Kerap Mengunggah Foto Dirinya yang Sedang Travelling

Dari catatan yang diposting di akun Instagram pribadinya, Dinar Salsa sering membagikan foto-fotonya saat travelling. Latar belakangnya menampilkan panorama laut di tempat-tempat yang ia kunjungi.

Gadis cantik yang akan menjadi adik ipar Ayu Ting Ting tersebut menunjukkan penampilannya yang memesona dengan gaya busana pantai; mengenakan atasan berwarna hitam dan rok ber motif bunga.

6 dari 9 halaman

Potret Kebersamaan Dinar Salsa dengan Ibu Ayu Ting Ting

Baru-baru ini, sebuah foto Dinar Salsa sedang melakukan umroh diunggah. Tidak sendirian, Dinar Salsa melakukan umroh bersama keluarganya dan keluarga Ayu Ting Ting. Ia terlihat berfoto bersama ibu Ayu Ting Ting, menunjukkan kedekatan hubungan mereka. Banyak netizen memuji kecantikan Dinar Salsa dalam gambar tersebut, mengatakan bahwa ia mirip dengan calon kakak ipar.

7 dari 9 halaman

Siapa Tunangan Ayu Ting Ting?

Telah terungkap bahwa Ayu Ting Ting memiliki ikatan asmara dengan Muhammad Fardhana, yang menjabat sebagai seorang Letnan TNI. Kehadiran Muhammad Fardhana dalam kehidupan Ayu Ting Ting telah menjadi topik hangat di kalangan publik, membuat netizen dan masyarakat mampu mengenal dirinya dengan mudah saat bertemu

8 dari 9 halaman

Muhammad Fardhana Umur Berapa?

Menurut laporan yang ada, diketahui usia Muhammad Fardana adalah sekitar 30 tahun.

9 dari 9 halaman

Lettu Muhammad Fardana Anak Siapa?

Saat ini, tidak hanya perhatian terfokus pada keberadaan Lettu Fardhana, tetapi juga latar belakang keluarganya yang menarik perhatian. Terdapat spekulasi bahwa Lettu Muhammad Fardhana berasal dari hubungan Dharsyi Akib dan almarhumah Fauziyah Lina yang menjadi sorotan. Hal ini terungkap dari rincian yang terdapat dalam undangan pernikahan Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini