Sukses

Top 3: Zodiak yang Dikenal Suka Mengeluh

Artikel tentang 6 zodiak paling banyak mengeluh menurut astrologi menjadi musuh Putin yang tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada orang yang bisa bahagia sepanjang waktu, tapi ada orang yang sepertinya selalu dirundung awan gelap di atas kepalanya. Mereka jarang tersenyum, mudah tersinggung oleh hal terkecil, dan sepertinya tidak bisa menemukan humor dalam hal apa pun. 

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa orang-orang tertentu dalam hidup Anda cenderung bertingkah selalu menggerutu dan mengeluh, jawabannya mungkin ada pada astrologi mereka. Berikut ini daftar zodiak yang paling banyak mengeluh seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Capricorn

Capricorn terkenal dengan etos kerja mereka yang intens. Jadi, ketika orang-orang di sekitar mereka tidak berusaha semaksimal mungkin, mereka akan mengeluh dan menggerutu, kata Briana Saussy, penulis dan pendiri Akademi Seni Suci.

Ini bisa menjadi sangat sulit jika Anda bekerja dengan seorang Capricorn. Jika mereka melihat Anda bermalas-malasan, jangan kaget jika mereka melirik Anda. Mereka juga bisa “tidak sabar terhadap gangguan yang mengganggu agenda mereka,” tambah Jetta, blogger astrologi di Astroligion.

Artikel tentang 6 zodiak paling banyak mengeluh menurut astrologi menjadi musuh Putin yang tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Jennie Blackpink hadiri pesta ulang tahun The Weeknd, tampak seksi dalam pakaian serba hitam.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sinopsis Anyone But You, saat Sydney Sweeney dan Glen Powell yang musuh bebuyutan saling jatuh cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Banyak Mengeluh Menurut Astrologi, Ada Kamu?

 

2. Leo

Karena dikuasai oleh Matahari, zodiak Leo memancarkan energi ceria yang sering kali menerangi ruangan. Namun, mereka juga berapi-api dan dapat dengan cepat berubah dari bahagia menjadi buruk ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

“Dengan ego yang besar, sedikit kesabaran, dan mudah marah, ketika zodiak ini tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka tidak akan pernah bisa menahan diri. Jika sorotan tidak tertuju pada mereka atau mereka tidak menjadi pusat perhatian, mereka akan menjadi pemarah. sisinya akan segera keluar," jelas Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jennie Blackpink Hadiri Pesta Ulang Tahun The Weeknd, Tampak Seksi dalam Pakaian Serba Hitam

Anggota girl grup generasi keempat BLACKPINK tampaknya telah menjadi bintang global yang tidak hanya mendominasi dunia musik tetapi juga pengaruhnya telah mencapai mode, film, televisi, industri kecantikan, dan banyak lagi.

Pada tahun 2023, Jennie BLACKPINK melakukan debut akting televisinya di serial terbatas HBO The Idol. Serial ini diciptakan bersama oleh penyanyi-penulis lagu Kanada Abel Tesfaye (juga dikenal sebagai The Weeknd), Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

Peran Jennie menjadikannya idola Korea pertama yang debut dalam serial HBO, dan acara tersebut menampilkan sesama nama industri terkemuka seperti The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Hari Nef, Dan Levy, dan banyak lagi.

Tampaknya Jennie masih tetap komunikasi dengan lawan mainnya di serial tersebut, karena dia baru-baru ini terlihat menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd di L.A.

Meski bintang BLACKPINK itu sendiri belum membagikan foto dari malam yang tak terlupakan di Teater Los Angeles, influencer dan pendiri Tohmé Jewelry, Mimi Tohmé, untungnya membagikan beberapa foto dari acara mewah tersebut di Instagram-nya, termasuk foto-fotonya dengan Jennie!

Para penggemar senang melihat Jennie BLACKPINK menikmati hidup dan teman-temannya serta merayakan status “it girl” yang berkelanjutan! 

Sekadar informasi, debut Jennie di serial HBO The Idol tersebut tampaknya akan diikuti oleh member Blackpink lainnya, yaitu Lisa. Dalam sebuah kabar terbaru, diketahui Lisa Blackpink terlibat dalam serial HBO populer lainnya: The White Lotus Season 3. 

Kabar debut Lisa tersebut telah dipastikan oleh media hiburan Variety. Menariknya, Lisa Blackpink akan menggunakan nama aslinya dalam serial tersebut yakni Lalisa Manobal. 

Melansir dari Allkpop serial The White Lotus musim ketiga akan melaksanakan syuting di negara asal Lisa yaitu Thailand. Beberapa lokasi kabarnya akan menjadi tempat syuting serial tersebut mulai dari Koh Samui, Phuket, hingga Bangkok.

Diketahui, proses syuting serial tersebut akan segera dimulai pada bulan Februari ini dan HBO selaku saluran televisi dan rumah produksi serial tersebut telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syutingnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Anyone But You, Saat Sydney Sweeney dan Glen Powell yang Musuh Bebuyutan Saling Jatuh Cinta

Glen Powell dan Sydney Sweeney bermain bersama dalam film komedi romantis berperingkat R yang telah membuat para penggemar heboh.

Berjudul Anyone But You, proyek ini pertama kali diumumkan pada Januari 2023 sebelum para pemerannya berangkat ke Australia untuk produksi. Pada awal Oktober, penonton teater melihat sekilas trailer tersebut sebelum film Eras Tour karya Taylor Swift.

Selama CinemaCon 2023 di Las Vegas, Powell dan Sweeney memberikan beberapa bocoran tentang film tersebut, memberi tahu para penggemar bahwa ceritanya berkisar pada "dua orang yang saling membenci."

Meskipun Sydney Sweeney dikenal karena peran dramatisnya, termasuk Euphoria dan The Voyeurs, Glen Powell sudah tidak asing lagi dengan genre komedi romantis, setelah sebelumnya membintangi film hit Netflix Set It Up bersama Zoey Deutch.

Dari pemeran hingga detail pembuatan film, inilah semua yang perlu diketahui tentang Anyone But You seperti dihimpun dari People.

Sinopsis Anyone But YouLogline resmi film tersebut berbunyi, “Ketika musuh bebuyutan di perguruan tinggi bersatu kembali bertahun-tahun setelah lulus untuk undangan pernikahan, mereka berpura-pura menjadi pasangan karena alasan pribadi mereka. Tapi melalui berpura-pura, mereka benar-benar jatuh cinta.”

Sweeney dan Powell merinci lebih lanjut plot film tersebut selama CinemaCon 2023. "Film ini tentang dua orang yang saling membenci. Sydney Sweeney memainkan karakter [yang] benar-benar mimpi buruk," kata aktor Top Gun: Maverick itu kepada penonton. 

Sementara itu, Sweeney mengatakan bahwa karakter Powell adalah "cowok yang menyebalkan" yang nyata.

"Dan tempat apa yang lebih baik untuk mengakhiri mimpi buruk dan cowok menyebalkan selain di belahan dunia lain dalam suasana paling romantis yang bisa dibayangkan?" Powell menggoda terkait film tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.