Sukses

Sinopsis Anyone But You, Saat Sydney Sweeney dan Glen Powell yang Musuh Bebuyutan Saling Jatuh Cinta

Berikut sinopsis film Anyone But You yang diperankan oleh Sydney Sweeney dan Glen Powell

Liputan6.com, Jakarta Glen Powell dan Sydney Sweeney bermain bersama dalam film komedi romantis berperingkat R yang telah membuat para penggemar heboh.

Berjudul Anyone But You, proyek ini pertama kali diumumkan pada Januari 2023 sebelum para pemerannya berangkat ke Australia untuk produksi. Pada awal Oktober, penonton teater melihat sekilas trailer tersebut sebelum film Eras Tour karya Taylor Swift.

Selama CinemaCon 2023 di Las Vegas, Powell dan Sweeney memberikan beberapa bocoran tentang film tersebut, memberi tahu para penggemar bahwa ceritanya berkisar pada "dua orang yang saling membenci."

Meskipun Sydney Sweeney dikenal karena peran dramatisnya, termasuk Euphoria dan The Voyeurs, Glen Powell sudah tidak asing lagi dengan genre komedi romantis, setelah sebelumnya membintangi film hit Netflix Set It Up bersama Zoey Deutch.

Dari pemeran hingga detail pembuatan film, inilah semua yang perlu diketahui tentang Anyone But You seperti dihimpun dari People.

Sinopsis Anyone But You

Logline resmi film tersebut berbunyi, “Ketika musuh bebuyutan di perguruan tinggi bersatu kembali bertahun-tahun setelah lulus untuk undangan pernikahan, mereka berpura-pura menjadi pasangan karena alasan pribadi mereka. Tapi melalui berpura-pura, mereka benar-benar jatuh cinta.”

Sweeney dan Powell merinci lebih lanjut plot film tersebut selama CinemaCon 2023. "Film ini tentang dua orang yang saling membenci. Sydney Sweeney memainkan karakter [yang] benar-benar mimpi buruk," kata aktor Top Gun: Maverick itu kepada penonton. 

Sementara itu, Sweeney mengatakan bahwa karakter Powell adalah "cowok yang menyebalkan" yang nyata.

"Dan tempat apa yang lebih baik untuk mengakhiri mimpi buruk dan cowok menyebalkan selain di belahan dunia lain dalam suasana paling romantis yang bisa dibayangkan?" Powell menggoda terkait film tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa saja yang menjadi pemerannya?

Selain Glen Powell dan Sydney Sweeney, terdapat beberapa nama besar lainnya yang bergabung dalam film tersebut, termasuk Dermot Mulroney, Rachel Griffiths, Alexandra Shipp, Michelle Hurd, Bryan Brown, Darren Barnet dan Hadley Robinson.

Sutradara Anyone But You

Film ini disutradarai oleh Will Gluck yang sudah tidak asing lagi dengan genre komedi romantis, setelah sebelumnya menyutradarai Friends with Benefits yang dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis serta Easy A yang dibintangi Emma Stone dan Penn Badgley.

Siapa yang menulis naskahnya?

Per Deadline, proyek ini didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Ilana Wolpert, yang ditulis ulang oleh Gluck. Wolpert terkenal karena karyanya di serial hit Disney+ High School Musical: The Musical: The Series.

 

3 dari 3 halaman

Kapan syuting Anyone But You?

Syuting untuk film tersebut dimulai pada bulan Februari 2023 di Sydney, Australia di mana Powell dan Sweeney difoto saat sedang syuting beberapa adegan bersama, termasuk satu di atas perahu dan satu lagi di depan Gedung Opera Sydney yang ikonik tempat para aktor berbagi ciuman penuh gairah.

Film Anyone But You dapat ditonton di Catchplay+ Indonesia mulai 29 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.