Sukses

Jennie Blackpink Hadiri Pesta Ulang Tahun The Weeknd, Tampak Seksi dalam Pakaian Serba Hitam

Jennie Blackpink tampak menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd dalam pakaian serba hitam

Liputan6.com, Jakarta Anggota girl grup generasi keempat BLACKPINK tampaknya telah menjadi bintang global yang tidak hanya mendominasi dunia musik tetapi juga pengaruhnya telah mencapai mode, film, televisi, industri kecantikan, dan banyak lagi.

Pada tahun 2023, Jennie BLACKPINK melakukan debut akting televisinya di serial terbatas HBO The Idol. Serial ini diciptakan bersama oleh penyanyi-penulis lagu Kanada Abel Tesfaye (juga dikenal sebagai The Weeknd), Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

Peran Jennie menjadikannya idola Korea pertama yang debut dalam serial HBO, dan acara tersebut menampilkan sesama nama industri terkemuka seperti The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Hari Nef, Dan Levy, dan banyak lagi.

Tampaknya Jennie masih tetap komunikasi dengan lawan mainnya di serial tersebut, karena dia baru-baru ini terlihat menghadiri pesta ulang tahun The Weeknd di L.A.

Meski bintang BLACKPINK itu sendiri belum membagikan foto dari malam yang tak terlupakan di Teater Los Angeles, influencer dan pendiri Tohmé Jewelry, Mimi Tohmé, untungnya membagikan beberapa foto dari acara mewah tersebut di Instagram-nya, termasuk foto-fotonya dengan Jennie!

Para penggemar senang melihat Jennie BLACKPINK menikmati hidup dan teman-temannya serta merayakan status “it girl” yang berkelanjutan! 

Sekadar informasi, debut Jennie di serial HBO The Idol tersebut tampaknya akan diikuti oleh member Blackpink lainnya, yaitu Lisa. Dalam sebuah kabar terbaru, diketahui Lisa Blackpink terlibat dalam serial HBO populer lainnya: The White Lotus Season 3. 

Kabar debut Lisa tersebut telah dipastikan oleh media hiburan Variety. Menariknya, Lisa Blackpink akan menggunakan nama aslinya dalam serial tersebut yakni Lalisa Manobal. 

Melansir dari Allkpop serial The White Lotus musim ketiga akan melaksanakan syuting di negara asal Lisa yaitu Thailand. Beberapa lokasi kabarnya akan menjadi tempat syuting serial tersebut mulai dari Koh Samui, Phuket, hingga Bangkok.

Diketahui, proses syuting serial tersebut akan segera dimulai pada bulan Februari ini dan HBO selaku saluran televisi dan rumah produksi serial tersebut telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syutingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rose Blackpink Ultah, Minta Kado Rekomendasi Nama Fandom ke Penggemar

Rose Blackpink sudah resmi berusia 27 tahun pada 11 Februari 2024 lalu, Ia memberikan sebuah hadiah spesial untuk penggemarnya lewat Instagram.

Dilansir dari Allkpop dan Korea Times pada Selasa (13/2/2024), vokalis Blackpink ini membagikan cuplikan dari proyek lagu barunya. “Aku tahu belakangan ini aku tak terdengar kabarnya, tapi aku sedang bekerja keras dalam beberapa hal yang membuatku bersemangat. Aku tak sabar ingin kalian semua mendengarnya,” kata Rose Blackpink.

 Ia membagikan petikan lagu yang sedang ia kerjakan. Bertajuk “Vampirehollie," lagu ini disebut sudah mulai digarap Rose sejak tahun lalu. “Ini adalah 20 detik dari lagu yang (saat ini) aku sebut vampirehollie…!!!! Aku tak percaya telah melakukannya!!” kata dia.

Banyak warganet yang menyambut hangat "bocoran" lagu dari Rose.

"Baru 20 detik tapi aku sudah tahu lagunya bagus," kata seorang warganet Korea.

"Kapan versi lengkapnya keluar? Lagunya bagus banget," kata yang lain.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Baru LLOUD

Setelah sebelumnya memberikan bocoran melalui Instagram Story dengan tulisan Coming Soon, Lisa BLACKPINK akhirnya resmi meluncurkan agensi terbarunya bernama LLOUD. Sebelumnya, unggahan Lisa sempat diasumsikan sebagai bocoran comeback solo.

Melalui akun Instagramnya @lalalalisa_m, Lisa mengunggah foto dirinya yang tampil maskulin dengan mengenakan jas. Masih dengan konsep foto hitam-putih, Lisa juga menuliskan LLOUD pada fotonya itu.

 "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk melewati batas-batas baru bersama-sama," tulis lisa pada keterangan foto, Kamis (8/2/2024) siang.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Jisoo BLACKPINK Diundang Cartier ke Paris, Dapat Hadiah Cincin Berlian Bernilai Rp395 Juta

Jisoo BLACKPINK kembali membintangi kampanye terbaru brand perhiasan mewah asal Prancis, Cartier. Sebagai duta global, sosoknya disandingkan bersama dengan sejumlah bintang dunia, yakni Yara Shahidi, Jackson GOT7, Labrinth, dan Paul Mescal, dalam kampanye peringatan 100 tahun koleksi Trinity milik Cartier.

Pada 6 Februari 2024, anggota tertua BLACKPINK itu pun terbang ke Prancis. Sesampainya di kota mode, Jisoo memperlihatkan sejumlah hadiah yang diterimanya dari brand yang mengontraknya sejak Mei 2022 lewat Instagram Story.

Di meja beralas marmer, ia menerima buket bungan, surat selamat datang, hingga perhiasan spesial yang dirancang khusus untuknya. Sebuah kotak perhiasan merah bertuliskan namanya ditaruh di atas meja tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.