Sukses

3 Zodiak yang Paling Mungkin Balikan dengan Mantan di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Energi kosmik Hari Valentine tahun ini sungguh melodramatis. Kita mungkin merasa perlu memperjuangkan cinta yang menjadi milik kita secara unik, namun dalam beberapa kasus, lebih baik berjuang untuk diri sendiri. 

Saatnya melepas kacamata 'halu' dan mengatur ulang ekspektasi kita agar lebih realistis dalam cinta. Astrolog Brittany Beringer mengungkapkan tiga zodiak mana yang paling berhasil mengubah perspektif mereka tentang cinta. 

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling mungkin balikan dengan mantannya di Hari Valentine menurut astrologi. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Aries

Pada Hari Valentine, ego Anda mungkin bertentangan dengan hati dan pikiran Anda. Anda mungkin membuat keputusan yang berani untuk diri sendiri, tetapi ketika seorang mantan mengambil keputusan, Anda mungkin mengambil langkah yang terlalu jauh dari minat Anda! 

“Jika Anda tidak sabar, karma akan melihat bahwa Anda akan merasakan konsekuensi jika Anda melakukan sesuatu (atau pergi) terlalu cepat,” kata Beringer. 

Venus berfokus pada warisan yang membuat Anda ingin dikenal, dan sebagian darinya meluas melampaui kehidupan cinta Anda. Inilah saatnya untuk memprioritaskan apa yang paling Anda hargai dalam hidup dan menemukan cara untuk mengundang energi tersebut ke dalam ruang Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Nasib mungkin membuat Anda mempertimbangkan untuk memaafkan mantan atas kesalahannya, tetapi Anda harus berhati-hati dengan kata-kata manisnya. Pada dini hari, bulan memberikan tekanan pada penguasa planet Anda, Venus, yang mungkin menyebabkan munculnya emosi tersembunyi. 

Node Utara akan membawa kembali kenangan manis dari masa lalu, mengaburkan penilaian Anda, namun berhati-hatilah untuk tidak menyerah pada cinta terlalu cepat. Anda akan melihat segalanya dengan lebih jelas setelah bulan berpindah ke Taurus di malam hari. 

“Jika masa lalu menghampiri Anda, pertimbangkan apakah tindakan Anda mendukung tujuan hubungan Anda dan, juga, bagaimana Anda menghargai diri sendiri,” kata Beringer.

 

3 dari 3 halaman

3. Virgo

Hari Valentine 2024 adalah kesempatan Anda untuk move on dari patah hati, namun dengan Node Utara Takdir yang menerangi lingkup karma dan transisi Anda, Anda harus menghadapi masa lalu untuk menyambut masa depan Anda. 

Ini mungkin melibatkan meninjau kembali beberapa kemenangan dan kegagalan Anda dalam cinta dan mengakui peran Anda dalam terjadinya kesalahan. Untungnya, latihan ini akan menjadi pengalaman penyembuhan berkat bantuan Venus dalam meredakan kecemasan dan memproses pelajaran jiwa. 

“Ini adalah waktu yang tepat untuk perawatan diri dan kreativitas, jadi jangan berhemat dalam memberi penghargaan pada diri sendiri atas pekerjaan batin yang Anda lakukan dengan kesenangan sederhana,” saran Beringer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.