Sukses

3 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Percintaan di Hari Valentine 2024

Berikut ini zodiak-zodiak yang bakal beruntung dalam percintaan di hari valentine 2024

Liputan6.com, Jakarta Rumornya mengerikan dan kejam, tapi sayangnya, sebagian besar benar: Hari Valentine 2024 akan tampak seperti kekacauan melodramatis. Tapi itu tidak berarti kehidupan cinta Anda akan hancur. 

Di balik nada agresif transit di pagi hari, termasuk Venus persegi bulan, yang mengaktifkan sisi kecil semua orang, ada resolusi yang menyenangkan untuk ketegangan di malam hari ketika bulan bergerak ke Taurus dan terhubung dengan Jupiter. 

Jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak Anda maksudkan, masih ada kesempatan untuk berciuman dan berbaikan. Hari Valentine adalah waktu untuk menerima kerentanan dengan hati terbuka sambil tetap mempertahankan ekspektasi realistis dalam cinta. 

Bagi sebagian orang, ini adalah kesempatan istimewa untuk menciptakan kenangan bersama orang-orang yang mereka sayangi. Berikut ini daftar zodiak yang akan beruntung dalam percintaan di Hari Valentine. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn, Hari Valentine ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri dan menjalani transformasi. Venus menyinari kesadaran diri Anda, membawa pertumbuhan dan peluang baru untuk mengubah persepsi orang tentang Anda. 

Jika Anda sedang mencari alasan untuk mengeksplorasi sisi kreatif Anda, bereksperimen dengan gaya pribadi Anda, atau mencoba rutinitas kecantikan baru, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. “Mencurahkan perhatian dan perhatian ke dalam diri Anda akan terpancar dari luar ke dalam—jadi bukalah hati Anda terhadap cinta yang sangat ingin Anda balas,” kata Berigner. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Bulan ini, hubungan romantis akan menjadi fokus utama kamu, Cancer. Hari Valentine 2024 akan menjadi saat yang penting bagi Anda untuk mencermati persoalan hati. 

“Kehidupan cintamu adalah pusat perhatianmu saat ini, Cancer. Jagalah harapanmu tetap tinggi dan biarkan hati sensitifmu membimbingmu menuju jalan cinta,” kata Beringer. 

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan, konjungsi Mars-Pluto dapat menyebabkan perebutan kekuasaan yang mungkin membuat Anda dan pasangan tidak nyaman. Namun, menjaga hati dan pikiran terbuka sambil menghindari penilaian dapat membantu Anda menemukan kompromi yang harmonis. 

Jika Anda lajang, hubungan yang kuat ini menempatkan Anda pada posisi berkuasa untuk menarik cinta. Ini saat yang tepat untuk menegaskan sensualitas Anda dan menuntut apa yang Anda butuhkan dalam suatu hubungan.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Pisces mungkin adalah zodiak yang sangat romantis, tetapi bintang-bintang tersenyum pada kehidupan sosial Anda di Hari Valentine ini. Akhir-akhir ini kamu mengambil banyak tanggung jawab ekstra dengan teman-temanmu, dan semuanya terbayar bulan ini. 

Pada Hari Valentine ini, Saturnus di Pisces akan membentuk segitiga yang menyenangkan dengan Jupiter, yang akan mendekati bulan di malam hari. Transit ini akan membuka hati Anda dan memungkinkan Anda menerima banyak cinta dari teman-teman terdekat Anda. 

“Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan penghargaan atas persahabatan Anda dan merayakan komunitas indah yang telah Anda bangun,” kata Beringer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.