Sukses

Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak Terbesar se Jabar Bakal Digelar di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orangtua, mempersiapkan perlengkapan anak menjadi hal yang penting sekaligus menyenangkan. Tak hanya anak, seorang ibu juga membutuhkan produk yang bisa memudahkannya untuk mengurus si kecil.

Hal ini yang membuat pameran Mom, Baby & Kids (IMOBY) kembali digelar. Pameran terbesar se Jawa ini bakal digelar pada 1-3 Maret 2024, di Sudirman Grand Ballroom Bandung.

Project Drector PT Myexpo Kreasi Indonesia, Karen Wiraraharja mengatakan pameran perlengkapan ibu dan anak ini dimulai pukup 09.00 WIB - 21.00 WIB.

"Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2024," ucap Karen, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/2/2024).

Pameran ini bertujuan untuk mefasilitasi keperluan ibu, bayi dan anak dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik di dalamnya secara lengkap.

Selain itu, pameran IMOBY 2024 diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik menjadi para ibu pintar dalam berbelanja, khususnya bidang ibu, bayi dan anak untuk end customer-nya yaitu para keluarga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai kegiatan menarik

Pameran ini dilengkapi playground free untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & beverage yang sangat menarik.

Selain itu, akan ada anyak lomba – lomba menarik yang dapat diikuti, free fun, educative talkshow & giveaway.

"Berbagai promo hingga 90%, buy 1 get 2, free gift. Hiburan menarik, bagi bagi voucher dan masih banyak lagi hiburan lainnya! Wah pokoknya bakal seru banget," sambung Karen.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Taman-Taman Ramah Anak di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.