Sukses

Top 3: Mengenang Aktor Carl Weathers

Artikel mengenang Carl Weathers, Arnold Schwarzenegger mengaku film predator tak akan ada tanpanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Arnold Schwarzenegger memberikan penghormatan kepada mendiang rekan mainnya Carl Weathers. Setelah mendengar berita bahwa Carl Weathers meninggal dunia pada hari Kamis pada usia 76 tahun, Schwarzenegger memberikan penghormatan kepada lawan mainnya di Instagram, mengingat saat mereka membuat film aksi fiksi ilmiah ikonik tahun 1987 Predator bersama-sama.

"Carl Weathers akan selalu menjadi legenda. Seorang atlet yang luar biasa, aktor yang fantastis, dan orang yang hebat," tulis Schwarzenegger seperti diwartakan oleh People. 

"Kami tidak dapat membuat Predator tanpa dia. Dan kami tentu saja tidak akan mendapatkan pengalaman yang begitu indah waktu membuatnya."

“Setiap menit bersamanya – di lokasi syuting dan di luar – adalah kebahagiaan murni. Dia adalah tipe teman yang mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik hanya untuk mengimbanginya,” tambahnya. "Aku akan merindukannya, dan pikiranku tertuju pada keluarganya."

Dalam Predator, Arnold Schwarzenegger memerankan seorang prajurit bernama Dutch yang berhadapan dengan Weathers sebagai Dillon dalam sebuah cerita tentang tim komando yang berjuang untuk hidup mereka di hutan ketika seorang pejuang asing mendarat di Bumi dan mulai memburu mereka. Film tersebut meluncurkan franchise dengan beberapa sekuel dan spin-off, yang terbaru film tahun 2022 berjudul Prey.

Artikel mengenang Carl Weathers, Arnold Schwarzenegger mengaku film predator tak akan ada tanpanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang  profil Carl Weathers yang meninggal dunia pada usia 76 tahun, tenar berkat film Rocky.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang paling merasa kelelahan di hari Rabu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengenang Carl Weathers, Arnold Schwarzenegger Mengaku Film Predator Tak Akan Ada Tanpanya

 

Ketika Weathers berbicara dengan British GQ pada tahun 2020, dia teringat saat membuat film aksi, termasuk kesenangan yang dia dan Schwarzenegger alami selama waktu henti produksi saat berada di Puerto Vallarta, Meksiko.

"Anda tahu, ada garis besarnya: apa yang terjadi di Vegas tetap di Vegas. Apa yang terjadi selama Predator tetap di Predator," candanya, menambahkan, "Tapi, ya, semuanya benar. Ada klub malam. Kami adalah sekelompok anak muda teman-teman. Kami semua dengan cara kami sendiri mencoba untuk mengungguli satu sama lain."

"Tentu saja, dengan latihan, Arnold memiliki seluruh gym di sana, jadi kami pergi ke gym untuk berolahraga untuk menjadi bugar sebelum adegan," kenang Carl Weathers. 

"Tidak ada seorang pun yang ingin terlihat lebih lemah dari orang lain. Jadi, Anda tahu, ini adalah persaingan yang terus-menerus; persaingan di depan kamera, persaingan di belakang kamera, persaingan di malam hari."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Carl Weathers yang Meninggal Dunia pada Usia 76 Tahun, Tenar Berkat Film Rocky

Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor Carl Weathers yang tenar berkat film Rocky, meninggal dunia pada usia 76 tahun.

Carl Weathers adalah seorang aktor, sutradara, dan mantan pemain sepak bola Amerika yang terkenal dengan perannya sebagai petinju Apollo Creed dalam empat film pertama Rocky (1976-1985), Kolonel Al Dillon dalam Predator (1987), dan Combat Carl dalam franchise Toy Story. 

 Dia juga berperan sebagai Detektif Beaudreaux dalam serial televisi Street Justice (1991-1993) dan versi fiksi dari dirinya sendiri dalam serial komedi Arrested Development (2004, 2013), dan mengisi suara Omnitraxus Prime dalam Star vs. the Forces of Evil (2017-2019). 

Dia memiliki peran berulang sebagai Greef Karga dalam serial Star Wars The Mandalorian (2019-2023), yang membuatnya mendapat nominasi Primetime Emmy Award untuk Outstanding Guest Actor in a Drama Series.

Carl Weathers lahir pada 14 Januari 1948 di New Orleans, Louisiana. Ayahnya adalah seorang buruh harian. Sebagai siswa kelas delapan, dia mendapatkan beasiswa atletik ke St. Augustine High School, sebuah sekolah swasta. Dia adalah atlet serba bisa, terlibat dalam tinju, sepak bola, senam, judo, sepak bola, dan gulat. Dia bermain sepak bola sebagai defensive end di perguruan tinggi. 

Dia memulai karir perguruannya pada tahun 1966 di Long Beach City College, di mana dia tidak bermain pada tahun 1966 karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya ketika tersandung trotoar yang mengelilingi lintasan lari saat pemanasan untuk latihan dengan linebacker lain.

Dia kemudian pindah ke San Francisco State University dan lulus dengan gelar sarjana seni pada tahun 1969. Dia juga mendapatkan gelar master dalam seni drama dari San Diego State University pada tahun 19741.

Carl Weathers bermain sepak bola profesional untuk Oakland Raiders di National Football League (NFL) setelah tidak terpilih dalam NFL Draft 1970. Dia bermain dalam delapan pertandingan selama dua musim bersama Raiders, sebelum dilepas oleh tim pada tahun 1971. 

Dia kemudian bergabung dengan BC Lions di Canadian Football League (CFL) dan bermain dalam 13 pertandingan selama dua musim, sebelum pensiun dari olahraga pada tahun 1974, untuk memberi perhatian penuh pada tujuannya: menjadi aktor sejati.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Paling Merasa Kelelahan di Hari Rabu

Meskipun kehilangan tenaga di tengah minggu kerja adalah hal yang biasa, tanda-tanda zodiak tertentu akan berhenti pada hari Rabu, atau dikenal sebagai hari punuk yang ditakuti. Alih-alih merasa sedikit bosan atau lelah, mereka malah mengalami krisis eksistensial, dan mereka menjadi yakin bahwa akhir pekan tidak akan pernah tiba.

“Kita semua tahu bahwa hari Rabu bisa menjadi pembunuh moral yang nyata,” kata Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, tetapi hari Rabu terasa sangat dramatis bagi anggota zodiak tertentu berkat ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan zodiak mereka.

Menurut Wang, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada kemerosotan di tengah minggu, namun ada juga sesuatu yang lucu mengenai hal tersebut. Begitu Anda menyadari bahwa hal ini mempunyai efek, katanya Anda dapat mendekatinya dengan lebih banyak pemahaman – dan sedikit humor kosmik.

Untuk melewatinya, dia merekomendasikan untuk minum kopi dan tertawa bersama rekan kerja tentang perjuangan Anda yang dipengaruhi zodiak, dan sebelum Anda menyadarinya, hari Jumat akan tiba. Di bawah ini adalah empat zodiak yang paling terkena dampak kemerosotan di tengah minggu, menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

1. Aries

Aries menyukai awal minggu, tetapi hampir selalu kehilangan semangat di tengah minggu. Sebagai tanda zodiak pertama, “mereka adalah permulaan yang baik, tetapi penyelesaiannya buruk,” kata astrolog Stina Garbis.

Aries cenderung bangun dengan banyak energi “go get ‘em” pada hari Senin, tetapi selalu habis pada hari Rabu. “Mereka menyerah di tengah jalan dan sebelum mereka menyadarinya, mereka bermain solitaire dan berbicara dengan ibu mereka di telepon alih-alih melakukan pekerjaan mereka,” katanya.

Zodiak api ini merasa paling bahagia pada Jumat malam ketika mereka dapat melakukan dekompresi setelah seminggu yang panjang, dan pada hari Sabtu ketika mereka dapat bertemu dengan teman-teman dan bersenang-senang. Namun pada hari Rabu, mereka hampir selalu merasa kesal, lelah, dan kelelahan.

“Mereka akan sangat hebat dalam lomba lari estafet di mana mereka dapat menyerahkan tongkat estafet kepada orang lain,” kata Garbis, “tapi sayangnya jika menyangkut pekerjaan, hal tersebut tidak berjalan seperti itu.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini