Sukses

Profil, Agama dan Foto-foto Febby Rastanty, Mantan Anggota Blink yang Berperan sebagai Visual dan Sub Vocalist

Febby Rastanty ialah mantan anggota Blink yang berperan sebagai visual serta sub vocalist

Liputan6.com, Jakarta Febriani Rastanty, S.H., yang lebih dikenal dengan nama Febby Rastanty, dilahirkan pada 1 Februari 1996. Ia adalah keturunan Rasyid Jayaruddin dari Palembang dan Anice Worang dari Manado. Febby Rastanty, yang ternyata sepupu dari aktris bernama Ranty Maria, mempunyai seorang adik laki-laki bernama Rizky Rizaldi Ronaldo.

Sejak tahun 2004, Febby Rastanty telah terlibat dalam dunia akting. Ia juga menjabat sebagai visual dan sub vokalis dalam grup vokal Blink, yang sayangnya bubar pada tahun 2017.

Berikut profil Febby Rastanty dirangkum Kamis (1/2/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil

Nama Lengkap: Febriani Rastanty, S.H.

Tanggal Lahir: 1 Februari 1996

Profesi: aktris, penyanyi, model

Agama: Islam

Nama Instagram: @febbyrastanty

3 dari 11 halaman

Pendidikan

Febby Rastanty menempuh pendidikan di SMPN 45 Jakarta dan SMAN 70 Jakarta dengan mengambil jurusan IPA. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia, mengambil jurusan hukum, dan berhasil meraih gelar sarjana dengan predikat cum laude pada tahun 2018.

4 dari 11 halaman

Karier

Perjalanan akting Febby Rastanty dimulai sejak tahun 2004, ketika ia terlibat dalam film Tina Toon dan Lenong Bocah serta Angel’s Cry. Namanya semakin dikenal oleh publik ketika ia berperan dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada tahun 2007.

5 dari 11 halaman

Mantan Anggota Blink

Febby Rastanty, yang pernah menjadi penyanyi cilik dan berada di bawah GNP Record, mengikuti audisi dan berhasil terpilih menjadi salah satu anggota grup vokal bernama Blink yang beraktivitas dari tahun 2011 hingga 2017. Namun, sayangnya, Blink harus membubarkan diri karena kesibukan masing-masing anggota.

6 dari 11 halaman

Diet ala Febby Rastanty

Ternyata, Febby Rastanty seringkali menerapkan pola diet sehat untuk menjaga kesehatannya. Ia mengonsumsi makanan rendah kalori, salad, dan dark chocolate, sambil rutin melakukan olahraga jogging dan yoga.

7 dari 11 halaman

Febby Rastanty Anak Siapa?

Dalam tahap awal kehidupannya dan masa pendidikan, Febby Rastanty adalah anak sulung dari Rasyid Jayaruddin dan Anice Worang. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya berasal dari Manado. Febby juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Rizky Rizaldi Ronaldo.

8 dari 11 halaman

Apakah Orang Tua Febby Rastanty Beda Agama?

Ternyata, Febby Rastanty dan ibunya menganut keyakinan yang berbeda. Febby adalah seorang muslim, sementara sang ibu memeluk agama Kristen.

9 dari 11 halaman

Blink Bubar Tahun Berapa?

Pada tahun 2017, Blink memutuskan untuk membubarkan diri.

10 dari 11 halaman

Febby Rastanty Sarjana Apa?

Febby Rastanty, pesinetron tersebut, berhasil lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.

11 dari 11 halaman

Febby Blink Umur Berapa?

Febby saat ini berusia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini