Sukses

Profil, Agama dan Foto-foto Jessica Mila, Berakting dari Umur 10 Tahun dan Sukses dalam Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Sukses dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila ternyata sudah mulai berakting sejak usia 10 tahun

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila Agnesia Damanik, atau dikenal luas sebagai Jessica Mila, dilahirkan pada 3 Agustus 1992. Ia memiliki keturunan yang mencakup Belanda, Jawa, dan Minahasa. Saat ini, ia sedang mengandung buah hati pertamanya bersama Yakup Putra Hasibuan.

Kepopuleran Jessica Mila meningkat ketika ia memerankan peran utama dalam sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala. Menariknya, pengalaman beraktingnya sudah dimulai sejak usia 10 tahun.

Berikut profil Jessica Mila dirangkum Senin (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil

Nama Lengkap: Jessica Mila Agnesia Damanik

Tanggal Lahir: 3 Agustus 1992

Agama: Kristen

Profesi: Aktris, Model

Instagram: @jscmila 

Nama Suami: Yakup Putra Hasibuan

3 dari 11 halaman

Pendidikan

Jessica Mila adalah mantan siswi SMAN 70 Jakarta. Meski kesibukannya, ia tetap berusaha melanjutkan pendidikan dan berhasil memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara.

4 dari 11 halaman

Karier

Berawal dari usia 10 tahun, Jessica Mila memasuki dunia akting dengan perannya dalam sinetron berjudul Cinta SMU. Pada tahun 2004, ia juga muncul sebagai model dalam video klip lagu "Pemuja Rahasia" milik Sheila on 7. Keberhasilannya semakin melambung ketika ia memerankan peran utama dalam sinetron populer, Ganteng-Ganteng Serigala. Seiring waktu, nama Jessica Mila semakin dikenal oleh masyarakat.

5 dari 11 halaman

Jessica Mila dan Yakup Putra Hasibuan

Pada Jumat (05/05/2023), Jessica Mila dan Yakup Putra Hasibuan menyelenggarakan pernikahan mereka dengan mengikuti adat Batak. Resepsi pernikahan mereka digelar di Bali dan dilanjutkan dengan after party pada malam harinya.

6 dari 11 halaman

Hamil Anak Pertama

Dalam masa ini, Jessica Mila sedang hamil anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Jessica dan Yakup Putra Hasibuan telah mempertimbangkan beberapa pilihan nama untuk sang buah hati, dan mereka merencanakan kelahiran pada pertengahan Maret 2024.

7 dari 11 halaman

Jessica Mila Hamil Anak Siapa?

Dalam masa ini, Jessica Mila sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Yakub Hasibuan. Setelah mengetahui kehamilan sang istri, Yakub menjadi suami yang selalu siaga 24 jam. Kegembiraan Yakub terpancar ketika mengetahui bahwa istrinya sedang hamil, dan sebagai bentuk dukungan, ia kerap menemani Jessica di rumah.

8 dari 11 halaman

Jessica Mila Suku Apa?

Jessica Mila, yang lahir di Kota Langsa, Aceh, pada 3 Agustus 1992, memiliki latar belakang keturunan campuran. Ibunya memiliki keturunan Belanda-Manado, sementara ayahnya berasal dari Solo.

9 dari 11 halaman

Jessica Mila Menikah Adat Apa?

Usai menyelesaikan serangkaian upacara pernikahan adat Batak, Mila dan Yakup melanjutkan acara dengan after party di Bali.

10 dari 11 halaman

Jessica Mila Menikah di Mana?

Setelah sah menjadi pasangan suami istri pada tanggal 5 Mei 2023, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat ini sedang mengadakan resepsi pernikahan mereka di Bali.

11 dari 11 halaman

Jessica Mila Beli Marga Apa?

Ketika ditanya tentang sinamot, Otto dengan cepat tertawa. Pasalnya, urusan sinamot untuk Mila tidak melibatkan negosiasi seperti umumnya. Semua ini dikarenakan Jessica Mila mengambil marga Damanik, yang merupakan marga dari ibu Yakup Hasibuan, yaitu Normawati Damanik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.