Sukses

Netizen Puji Kecantikan Han So Hee yang Hadiri Dior Haute Couture, Sempat Ketemu Natalie Portman

Netizen puji kecantikan Han So Hee yang hadiri Dior Haute Couture

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 22 Januari 2024, aktris Korea Selatan Han So hee tampil di acara Dior Spring-Summer yang sangat ditunggu-tunggu untuk Koleksi Haute Couture 2024-2025 oleh Maria Grazia Chiuri yang diadakan di Paris.

Aktris tersebut diundang ke acara tersebut oleh rumah mode mewah multinasional ternama Prancis, Dior, yang diketuai oleh pengusaha Bernard Arnault. Dior adalah salah satu merek fashion mewah siap pakai yang paling terkenal, terkenal dengan pakaian couture dan aksesoris rumahnya.

Seperti diwartakan oleh Sports Keeda, segera setelah beberapa gambar dan video aktris Gyeongseong Creature itu menjadi viral di media sosial, para penggemar tidak bisa berhenti terpesona melihat penampilan Han So-hee. Salah satu pengguna yang antusias bahkan men-tweet bahwa aktris tersebut adalah "wanita tercantik yang ada di planet ini."

 

Fans memuji penampilan Han So-hee untuk acara Dior terbaru

Sebagai duta rumah Dior dan inspirasi Dior Beauty and Parfums, para penggemar yakin Han So hee akan terus tampil menawan di karpet merah, terutama dengan penampilan terbarunya di Koleksi Dior Haute Couture Spring-Summer 2024-2025 karya Maria Grazia Chiuri.

 

Di acara tersebut, aktris itu mengenakan gaun renda tembus pandang serba hitam, melengkapi penampilannya dengan mantel bergambar. Dia juga membawa tas yang serasi dengan pilihan pakaiannya yang berani dan membiarkan rambutnya tergerai.

Segera, video dan foto Han So-hee menjadi viral di media sosial, dengan pengagum yang menyatakan bahwa dia terlihat seksi dan memukau. Bahkan sebelum dan sesudah pertunjukan, saat dia terus berjabat tangan dengan para penggemarnya dan memberi tanda tangan kepada mereka, para penggemar tidak bisa berhenti meneriakkan namanya sepanjang acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat berfoto dengan Natalie Portman

Aktris ini juga terlihat di antara banyak tokoh terkenal dan terkemuka di industri dan bahkan tertangkap kamera berpose dengan aktris Hollywood Natalie Portman. Duo ini tersenyum lebar, ketika pers di tempat tersebut terus mengklik foto mereka. Aktris Korea itu juga terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Natalie Portman.

Bintang My Name itu bahkan membagikan fotonya bersama aktris Amerika tersebut di akun Instagram-nya, dengan tulisan, "Mimpi yang menjadi kenyataan." Ia juga membagikan foto dan video dari acara tersebut yang terus memukau para pengagumnya.

Penggemar di media sosial tak henti-hentinya memuji aktris Gyeongseong Creature itu atas pernyataan fesyennya yang berani. Mereka juga gembira melihat Han So-hee bisa bertemu aktris Amerika dan mewujudkan mimpinya. Netizen pun bereaksi saat aktris Korea ini terus memikat penggemarnya dengan penampilannya di acara Dior Spring-Summer 2024-2025 Haute Couture Collection karya Maria Grazia Chiuri yang diadakan di Paris.

3 dari 3 halaman

Bertemu Natalie Portman dalam Event Dior Haute Couture di Paris, Han So Hee: Mimpi Menjadi Kenyataan

Mimpi aktris cantik Korea Selatan Han So Hee menjadi kenyataan setelah bertemu dengan idolanya di sebuah acara di Paris. Han So Hee dikenal sebagai Brand Ambassador Dior. 

Pada tanggal 22 Januari (waktu setempat) lalu, Han So Hee menghadiri acara Dior Haute Couture di Paris. Seperti yang diharapkan, aktris ini tampil memukau dan mengejutkan penggemar dengan gaun renda tembus pandang.

Namun, meskipun penampilan Han So Hee menjadi perbincangan di internet, sepertinya aktris tersebut mewujudkan “impiannya” sendiri pada event tersebut. Selain Han So Hee, acara Dior dipenuhi oleh banyak selebriti terkenal, dan aktris tersebut terlihat senang menyapa dengan beberapa dari mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.