Sukses

Bertemu Natalie Portman dalam Event Dior Haute Couture di Paris, Han So Hee: Mimpi Menjadi Kenyataan

Mimpi aktris cantik Korea Selatan Han So Hee menjadi kenyataan setelah bertemu dengan idolanya Natalie Portman di acara Dior yang digelar di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi aktris cantik Korea Selatan Han So Hee menjadi kenyataan setelah bertemu dengan idolanya di sebuah acara di Paris. Han So Hee dikenal sebagai Brand Ambassador Dior. 

Pada tanggal 22 Januari (waktu setempat) lalu, Han So Hee menghadiri acara Dior Haute Couture di Paris. Seperti yang diharapkan, aktris ini tampil memukau dan mengejutkan penggemar dengan gaun renda tembus pandang.

Namun, meskipun penampilan Han So Hee menjadi perbincangan di internet, sepertinya aktris tersebut mewujudkan “impiannya” sendiri pada event tersebut. Selain Han So Hee, acara Dior dipenuhi oleh banyak selebriti terkenal, dan aktris tersebut terlihat senang menyapa dengan beberapa dari mereka.

Setelah acara, Han So Hee berbagi foto di Instagram-nya, menampilkan keindahan acara tersebut namun juga betapa sempurna penampilan Han So Hee secara keseluruhan.

Namun, meskipun fokusnya mungkin tertuju pada Han So Hee, gambar pertama dari rangkaian foto tersebut tampaknya menunjukkan apa prioritasnya. Pada bidikan pertama, terlihat foto menggemaskan Han So Hee bersama aktris ternama Hollywood Natalie Portman.

Siapa sangka bahwa wanita 29 tahun itu begitu terobsesi untuk bertemu Natalie Portman sehingga dia memposting postingan baru dengan aktris tersebut dengan judul, “Mimpi menjadi kenyataan.”

Tak hanya itu, dalam video yang dibagikan oleh fotografer di acara tersebut, meskipun Han So Hee tampak terpesona dengan foto-fotonya saat mereka saling menyapa, kedua aktris tersebut tampak seperti sahabat saat berpose di depan media.

Han So Hee mungkin memiliki begitu banyak fans dan memukau penggemarnya kemanapun dia pergi, tapi nyatanya dia juga merupakan seorang fangirl yang mengidolakan seseorang sama seperti kita semua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keduanya Serasa dalam Busana Serba Hitam

Dalam foto candid yang dibagikannya di Instagram, baik So Hee maupun Natalie tersenyum saat berpose di depan kamera. Kedua wanita cantik ini tampil serasi dalam pakaian hitam. Berbagi foto tersebut, So Hee memberi keterangan pada postingan tersebut, "Mimpi menjadi kenyataan (emoji berkilau)."

Di postingan lainnya, ia membagikan serangkaian foto dan video dari acara tersebut. Dalam sebuah foto, So Hee berpura-pura tidur sambil berpose di depan kamera masih sambil berdiri di samping Natalie. Beberapa foto dan klip berikutnya menunjukkan dia berpose dengan pakaian berbeda. Dia tidak memberi caption pada postingan tersebut tetapi menandai akun Dior.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, So Hee juga terlihat membisikkan sesuatu kepada Natalie. Saat Natalie menanyakan sesuatu padanya, So Hee menjadi malu dan tersenyum. Mereka lalu tersenyum dan berpose di hadapan paparazzi di acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Serial Terbaru Han So Hee

Terbaru, So Hee tampil di Gyeongseong Creature bersama Park Seo joon. Serial ini memulai debutnya di Netflix pada 22 Desember tahun lalu. Acara ini tersedia dalam dua bagian, dengan bagian awal dirilis pada 22 Desember 2023, dan bagian kedua pada tanggal 5 Januari 2024. Acara ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Ji Woo, dan lainnya. Dipimpin oleh Jung Dong Yoon. Serial ini ditulis oleh Kang Eun Kyung.

4 dari 4 halaman

Tentang Proyek Terbaru Natalie Portman

Sementara itu Natalie Portman terakhir membintangi film komedi May December dari sutradara Todd Haynes. Film ini juga menampilkan Julianna Moore. Dia juga akan muncul dalam film fitur mendatang karya pembuat film Guy Ritchie, Fountain of Youth. Proyek Apple Original yang juga dibintangi oleh John Krasinski ini diambil dari naskah karya James Vanderbilt. Fountain of Youth akan diproduksi oleh Skydance Media, Vinson Films dan Project X Entertainment.

Menurut Deadline, Natalie dan John akan berperan sebagai dua saudara kandung yang bermitra dalam perampokan global untuk menemukan Air Mancur Awet Muda yang mitologis. Mereka harus menggunakan pengetahuan mereka tentang sejarah untuk mengikuti petunjuk tentang petualangan epik yang akan mengubah hidup mereka dan mungkin mengarah pada keabadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.