Sukses

Top 3: Potret Luna Maya Saat Melayat Ibunda Maxime Bouttier

Artikel tentang potret Luna Maya yang berduka melayat ibunda Maxime Bouttier menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sedih menyelimuti Indonesia karena ibu Maxime Bouttier, yang bernama Siti Purwanti, telah meninggal dunia dan kembali ke pangkuan Tuhan. Luna Maya hadir untuk memberikan bantuan selama prosesi pemakaman dan mengungkapkan kesedihan yang mendalam.

Ibu Maxime Bouttier mengembuskan napas terakhir pada Minggu, 14 Januari 2024. Pada bulan Oktober sebelumnya, ibu Maxime menjalani perawatan di salah satu rumah sakit, tanpa Maxime membocorkan rahasia penyakit ibunya dan mengatakan bahwa ibunya akan segera pulih.

Dikutip dari sumber lain, jenazah ibu Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Kepergian ibu Maxime menyebabkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga. Luna Maya turut membantu menyambut pelayat dan mengantarkan jenazah ibu Maxime ke masjid.

Artikel tentang potret Luna Maya yang berduka melayat ibunda Maxime Bouttier menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang foto-foto perjuangan Raema Lisa Rumbewas sebelum meninggal dunia, pernah raih tiga medali Olimpiade cabor angkat besi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang enam cara menghidupkan kembali hubungan yang retak dan membosankan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Luna Maya yang Berduka Melayat Ibunda Maxime Bouttier

 

Berikut adalah beberapa foto Luna Maya yang turut serta dalam prosesi pemakaman ibu Maxime, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/01/2024).

Banyak orang yang datang ke rumah ibunda Maxime Bouttier untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Hj Siti Purwanti.

Kedatangan Luna Maya ketika melayat memberikan ketenangan kepada keluarga Maxime. Pada saat tersebut, Luna terlihat sibuk menyambut kedatangan para tamu dengan penuh perhatian.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto-foto Perjuangan Raema Lisa Rumbewas sebelum Meninggal Dunia, Pernah Raih Tiga Medali Olimpiade Cabor Angkat Besi

Dunia olahraga Indonesia berduka setelah salah satu atlet kebanggaan pada cabang olahraga angkat besi, Raema Lisa Rumbewas, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (14/01/2023) pukul 03.00 Waktu Indonesia Timur (WIT) di RSUD Jayapura, Papua.

Prestasi yang diukir oleh mendiang Raema Lisa Rumbewas telah menjadi sumber inspirasi bagi para atlet muda Indonesia. Ia selalu meraih medali di berbagai olimpiade tingkat dunia dari tahun ke tahun. Perjuangannya dalam mengharumkan nama bangsa akan selalu dikenang oleh negara.

Berikut perjuangan mendiang Raema Lisa Rumbewas sebelum meninggal dunia dirangkum Selasa (16/01/2024).

Mendiang Raema Lisa Rumbewas ikut serta dalam Olimpiade Musim Panas 2000 di Sidney pada 17 September 2000. Ia ikut dalam cabang olahraga angkat besi kelas 48 kilogram putri dan berhasil memenangkan medali perunggu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Cara Menghidupkan Kembali Hubungan yang Retak dan Membosankan

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa setelah percikan awal antara Anda dan pasangan memudar, hubunganmu tampak semakin membosankan dan stagnan dari hari ke hari?

Ya, hubungan, seperti aspek lain dalam kehidupan kita, juga mengalami pasang surut. Jika hubunganmu berada di ambang kehancuran, penting untuk mengatasi masalah tersebut dan mengambil langkah proaktif untuk menghidupkan kembali hubungan tersebut.

Oleh karena itu, ketahui beberapa cara untuk memperbaiki dan menghidupkan kembali hubungan retak dan membosankan, seperti melansir dari Times of India, Selasa (16/1/2024).

1. Komunikasi terbuka

Setelah Anda mengetahui adanya masalah dalam hubunganmu, langkah selanjutnya adalah membicarakannya secara terbuka dan jujur dengan pasanganmu. 

Ingatlah bahwa komunikasi adalah kunci dalam hubungan apa pun. Jika suatu hubungan sedang bermasalah, hal ini seringkali mengindikasikan terputusnya komunikasi.

Jadi, cobalah untuk terhubung kembali dengan pasanganmu dengan melakukan percakapan dari hati ke hati. Ciptakan ruang yang aman bagi mereka untuk terbuka kepadamu dan mendengarkan kebutuhan serta kekhawatiran mereka. 

Hindari saling menyalahkan dan mengkritik, dan sebaliknya fokuslah untuk memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.