Sukses

Potret Anak Pertama Pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, Diberi Nama Avery Victoria Sukamuljo

Avery Victoria Sukamuljo diharapkan dapat tumbuh menjadi seorang wanita Tuhan yang bijak

Liputan6.com, Jakarta Senin (08/01/2024) menjadi momen paling bahagia bagi pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Pasalnya, pada hari itu, anak mereka yang bernama Avery Victoria Sukamuljo lahir ke dunia. Kabar kebahagiaan tersebut pertama kali diumumkan oleh Hary Tanoe melalui akun Instagramnya.

Avery Victoria Sukamuljo, memiliki arti penasihat yang bijak dan jaya. Harapannya, ia dapat tumbuh menjadi seorang wanita yang bijak dan berbakti kepada Tuhan, serta menjadi penasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Berikut potret Avery Victoria Sukamuljo, anak pertama Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, dirangkum Selasa (09/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Avery Victoria Sukamuljo

Avery Victoria Sukamuljo, anak pertama dari pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, dilahirkan pada Senin (08/01/2024) pukul 08.38 WIB, dengan berat 2,88 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

3 dari 11 halaman

Arti Nama dan Pelafalan

Avery Victoria Sukamuljo memiliki makna sebagai penasihat yang bijak dan jaya. Melalui akun Instagram orang tuanya, yaitu @valenciatanoe dan @kevin_sanjaya, mereka membagikan informasi mengenai cara pelafalan nama anak pertamanya, Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh.

4 dari 11 halaman

Tangan Petir Junior

Dilahirkan dari seorang ayah yang merupakan atlet bulutangkis dan dikenal dengan julukan ‘Tangan Petir’, Avery Victoria Sukamuljo mendapatkan julukan ‘Tangan Petir Junior’.

5 dari 11 halaman

Hadiah Pernikahan Terindah

Kehadiran Avery Victoria Sukamuljo menjadi hadiah pernikahan yang paling indah bagi Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Sejak masih dalam kandungan pada Agustus 2023, hari kelahirannya sudah dinantikan dengan penuh harap oleh kedua orang tuanya.

6 dari 11 halaman

Ditemani Kakek dan Nenek

Orang tua Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe juga turut hadir pada hari kelahiran Avery Victoria Sukamuljo. Mereka menyertai momen tersebut dengan penuh kebahagiaan dan keharuan, menggendong cucu mereka dengan penuh kasih sayang.

7 dari 11 halaman

Kapan Kevin Sanjaya Memulai Karier?

Pada waktu itu, Kevin untuk pertama kalinya menjadi anggota di klub bulu tangkis lokal di Banyuwangi, yaitu PB Sari Agung. Pada tahun 2006, Kevin mencoba nasibnya dengan mengikuti Audisi Umum PB Djarum di Kudus.

8 dari 11 halaman

Kevin Sanjaya Juara Apa Saja?

Nama Kevin Sanjaya semakin melambung setelah berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan dunia bulu tangkis lima tahun yang lalu. Pada waktu itu, Kevin Sanjaya bersama dengan Marcus Gideon berhasil meraih gelar juara dalam Asian Games 2018.

9 dari 11 halaman

Kevin Sanjaya Kuliah Jurusan Apa?

Pada hari yang sama dengan pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kevin Sanjaya juga diumumkan telah memutuskan untuk melanjutkan studinya di bidang Bisnis Manajemen di sebuah universitas ternama di Indonesia.

10 dari 11 halaman

Berapa Kali Kevin Sanjaya Juara All England?

Kevin/Marcus berhasil meraih gelar juara All England pada tahun 2017 dan 2018. Selama kurang lebih lima tahun, pasangan yang dikenal dengan julukan "Minions" ini berhasil mempertahankan predikat sebagai ganda putra terbaik di dunia.

11 dari 11 halaman

Kenapa Kevin Dijuluki Tangan Petir?

Julukan "Si Tangan Petir" merujuk pada kemampuan Kevin Sanjaya dalam memukul shuttlecock dengan cepat dan keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini