Sukses

Potret Citra Sadiqah Sepupu Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun sang Ibu Yanti Dwiarti ke-64, Ceria banget Bersama Keluarga

Potret Citra Sadiqah sepupu Raffi Ahmad, yang merupakan selebgram terkenal juga seorang business women dan memiliki usaha baju di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Citra Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad, merayakan ulang tahun ibunya di sebuah restoran bersama keluarganya.

Yanti Dwiarti, ibu Citra, lahir pada 3 Januari 1958, dan tepat di tahun 2024, ia merayakan ulang tahun ke-64. Ia dikenal sebagai sosok ibu dan nenek yang penuh kasih sayang, terlihat saat bersama anak-anak dan cucunya.

Sebagai ibu rumah tangga, pebisnis, dan selebgram, Citra Sadiqah memiliki peran yang berbeda dibandingkan saudaranya. Meski jarang menjadi sorotan publik, Citra baru diketahui sebagai sepupu artis terkenal.

Citra, yang juga terkenal karena kecantikannya, sering dianggap mirip dengan Raffi Ahmad dan mama Amy oleh banyak orang.

Dari unggahan Instagram-nya, terlihat Citra hanya merayakan ulang tahun bersama keluarga inti, tanpa kehadiran keluarga Raffi Ahmad.

Berikut adalah momen-momen perayaan ulang tahun ibunya yang diambil dari berbagai sumber, pada Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Momen Perayaan Ulang Tahun

Dari unggahan di akun Instagram @citrasadiqah, terlihat Citra menikmati perayaan ulang tahun ibunya yang genap berusia 64 tahun di suatu restoran bersama keluarganya.

3 dari 10 halaman

Momen Hangat Dengan Keluarga

Dari unggahan akun Instagram pribadinya, Citra sering membagikan momen liburan yang dihabiskannya bersama ibu dan kedua adiknya. Diketahui bahwa ia menempati posisi anak sulung dari empat bersaudara.

4 dari 10 halaman

Kakak Kandung Alshad Ahmad

Citra Sadiqah juga merupakan kakak perempuan Alshad Ahmad. Citra memiliki penampilan yang menawan dan cantik. Ia selalu memilih busana yang anggun untuk setiap penampilannya.

5 dari 10 halaman

Miliki Keluarga Kecil Bahagia

Citra telah berkeluarga dengan JF Marshall, yakni suaminya. Pernikahannya dengan JF Marshall dilangsungkan pada tahun 2010. Pasangan ini dikaruniai dua orang putra dan menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan.

6 dari 10 halaman

Seorang Business Women

Jarang yang mengetahui bahwa Citra memiliki profesi sebagai pengusaha dan selebgram. Ia memiliki sebuah clothing line yang berada di Bandung. Gaya fashion yang ia pilih terlihat simpel namun tetap elegan. Penampilannya sering mendapatkan pujian dari para netizen.

7 dari 10 halaman

Bersahabat Dengan Syahrini

Fakta menarik terungkap bahwa Citra adalah sahabat dari seorang penyanyi terkenal, yakni Syahrini. Keduanya sering memberikan komentar pada unggahan masing-masing dan bahkan sering bertemu di beberapa acara.

8 dari 10 halaman

Citra Sadiqah Menikah dengan Siapa?

Citra Sadiqah menikah dengan lelaki bernama JF Marshall.

9 dari 10 halaman

Apakah Putri Sadiqah Kakak Alshad Ahmad?

Dilansir dari berbagai sumber, Alshad Ahmad memiliki 4 kakak perempuan yaitu Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah dan Gya Sadiqah.

10 dari 10 halaman

Siapa itu Mansur Ahmad?

Merupakan kakak dari ayah Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini