Sukses

5 Trik Buat Pria Cemburu dan Merebut Kembali Perhatiannya

Berikut ini deretan cara membuat pria cemburu kepadamu sehingga dapat menarik kembali perhatiannya, Ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita yang ingin menghidupkan kembali gairah yang sama seperti yang diungkapkan pasangannya pada masa-masa awal hubungan mereka dapat memandang kecemburuan sebagai senjata ampuh untuk memenangkan kembali perhatian pacarnya dan Anda mungkin juga mengalami hal yang sama jika ingin tahu cara untuk membuat pacarmu cemburu.

Memunculkan sedikit rasa cemburu dalam pikiran pasangan bisa menjadi hal yang sehat karena menunjukkan sikap posesif dan perhatian serta dapat menjaga seseorang agar tidak dianggap remeh. 

Seiring berjalannya waktu banyak pasangan yang sudah kehilangan rasa cemburu mereka. Alasan perilaku tersebut bisa saja karena stres yang berhubungan dengan pekerjaan, namun melewatkan momen-momen kecil yang menyenangkan secara bertahap dapat menghancurkan pondasi suatu hubungan dan menyebabkannya runtuh. 

Saat itulah rasa cemburu yang menggelitik bisa menyadarkan pasangan akan kelalaian yang tanpa disadari ia tunjukkan terhadap pasangannya dan bisa menjadi wake up call untuk merebut kembali perhatian orang yang dicintainya.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi cara-cara yang telah dicoba dan diuji tentang cara membuat pasangan Anda cemburu tanpa memicu perasaan marah, malu, dan frustasi dalam pikiran mereka. Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (27/12/2023) berikut ulasannya.

1. Mulailah dengan Sahabat Perempuanmu

Meskipun mungkin terdengar sedikit skeptis, keingintahuan pria terhadap gosip Anda dengan para sahabat mirip dengan kesungguhan wanita terhadap 'pembicaraan cowok'.

Oleh karena itu, sesekali atau setiap dua hari saat Anda merencanakan perjalanan bersama pacar, ini adalah cara halus untuk mengingatkan pria bahwa Anda memiliki kehidupan di luar dirinya dan bisa bahagia meski tanpa kehadirannya.

Hal ini akan menanamkan perasaan dikesampingkan dalam pikiran pria Anda dan dia ingin menjadi biji mata Anda dan tidak membagi perhatiannya yang sah kepada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tonjolkan Rasa Cinta pada Diri Anda Sendiri

Meningkatnya frekuensi kunjungan ke salon dan prosedur manikur yang mahal, ditambah dengan gaun sensual mungkin tidak berperan penting dalam membuatnya cemburu seketika, namun perlahan-lahan hal itu mungkin semakin membesar dan menimbulkan keraguan dalam pikiran pasangan Anda dan dia mungkin mencurigai adanya sesuatu yang mencurigakan.

3 dari 5 halaman

3. Berhubungan Kembali dengan Teman Pria Anda

Meskipun, tampaknya sudah cukup jelas, teman pria adalah hal yang tidak menyenangkan bagi pacar.  Mereka melihat teman pria sebagai ancaman potensial yang bertujuan untuk menarik perhatian kekasihnya sambil mencoba menjalin ikatan atas kenangan yang hilang tentang sekolah, perguruan tinggi, dan tempat kerja.

Oleh karena itu, teman pria Anda bisa menjadi senjata ampuh jika Anda mencoba merebut kembali perhatian pacar Anda.

4 dari 5 halaman

4. Tunjukkan Anda Mengidolakan Selebritas Pria

Meskipun orang yang Anda sukai mungkin hanya menarik perhatian Anda, pasangan pria Anda memandangnya sebagai pengganggu dalam hubungannya dengan Anda. Penyebutan selebritas yang Anda sukai menimbulkan perasaan tidak aman dalam pikiran pria Anda.

Dia mengidentifikasi dengan individu tersebut dan meniru sifat-sifatnya ke dalam kepribadiannya untuk menarik perhatian kekasihnya. Selain itu, ini adalah salah satu cara teraman untuk membuatnya cemburu karena tidak menjadi bumerang atau memicu kesalahpahaman, karena orang ketiga (selebritas) paling tidak menyadari keberadaan Anda.

5 dari 5 halaman

5. Membalas Pesan dan Telepon Lebih Lambat dari Biasanya

Pasangan Anda mungkin mulai membayangkan kemungkinan terburuk setelah Anda mulai membalas pesan, Stories Instagram, dan panggilan teleponnya secara tertunda. Namun, melakukan langkah ini secara berlebihan bisa sangat membuat pasangan Anda kesal.

Hal ini mungkin menimbulkan perasaan diabaikan dan dia mungkin juga mencoba mengganggu ruang pribadi Anda melalui cara yang adil dan tidak adil. Oleh karena itu, mempraktikkan taktik ini sesekali sudah cukup untuk menimbulkan keraguan di benak pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.