Sukses

Larissa Chou Unggah Foto Berdua dengan Anaknya Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, Ingat-Ingat Zaman Dulu Masih Berdua

Larissa Chou mengunggah foto berdua dengan anaknya pada momen hari ibu

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Ibu, Larissa Chou membagikan foto bersama anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Momen ini mengingatkan Larissa Chou pada masa-masa sulit yang telah mereka lalui bersama.

Larissa Chou juga menyebut Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan sebagai teman seperjuangannya dan mengakui bahwa pada waktu itu, kehadiran anaknya sudah cukup membuatnya merasa puas. Namun, sejak saat bersama dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou merasa hidupnya semakin lengkap dan tidak lagi harus menghadapi beban sendirian.

Berikut potret Larissa Chou dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan dirangkum Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Teman Seperjuangan

Larissa Chou membagikan foto bersama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang menjadi teman seperjuangannya selama masa-masa sulit setelah perceraian dengan Alvin Faiz. Pada Hari Ibu, Larissa Chou memanfaatkan momen ini untuk merenung tentang saat-saat ketika dirinya dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan hanya memiliki satu sama lain sebagai sumber kekuatan dan dukungan.

3 dari 10 halaman

Saling Melengkapi

Larissa Chou mengakui bahwa di masa sulit tersebut, dirinya dan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan selalu saling mendukung dan melengkapi satu sama lain. Bahkan, sebelum kehadiran Ikram Rosadi, Larissa Chou merasa bahwa kehadiran anaknya sudah cukup untuk membuat dunianya terasa memadai.

4 dari 10 halaman

Bahagia Berdua

Ketika hanya berdua dengan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, Larissa Chou selalu berupaya menghabiskan waktu bersama anaknya. Dia berusaha untuk memberikan kebahagiaan pada anaknya dengan sering membawa Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan berpergian.

5 dari 10 halaman

Sendirian Saat Yusuf Sakit

Momen Hari Ibu juga mengingatkan Larissa Chou pada saat anaknya sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Ia menghabiskan beberapa hari menjaga dan menemani anaknya tanpa bantuan. Saat ini, Larissa Chou bersyukur karena telah bertemu dengan Ikram Rosadi, yang membuatnya tidak lagi merasa harus menghadapi semua beban sendirian.

6 dari 10 halaman

Yusuf Anak Larissa Chou Terapi Apa?

Larissa menyadari kondisi yang dialami oleh Yusuf sejak anaknya berusia 3 tahun. Meskipun demikian, Larissa baru mengambil langkah konkret dengan menjalani terapi wicara setahun setelahnya.

7 dari 10 halaman

Yusuf Anak Larissa Umur Berapa?

Pada usia 6 tahun, Yusuf terlihat lebih ceria setelah pernikahan ibunya, hal ini tercermin dalam unggahan Larissa Chou di Instagram.

8 dari 10 halaman

Larissa Chou Punya Anak Berapa?

Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz yang berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Juni 2021, melahirkan seorang anak yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

9 dari 10 halaman

Wali Nikah Larissa Chou?

Ikram Rosadi menikahi Larissa Chou dengan membayar mas kawin sebesar Rp 20.230.000. Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi diadakan dengan sederhana dan dihiasi dengan nuansa serba putih. Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan, hadir dan bertindak sebagai wali nikah dalam acara tersebut.

10 dari 10 halaman

Ikram Rosadi Pengusaha Apa?

Dari bio yang tertera di akun Instagramnya, diketahui bahwa Ikram Rosadi, yang berasal dari Bandung, menjalankan usaha di bidang properti perumahan. Bio tersebut mencantumkan bahwa Ikram Rosadi memimpin bisnis properti, khususnya komplek perumahan yang diberi nama Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini