Sukses

Harleyava Princy Anak Ferry Maryadi yang Mulai Beranjak Dewasa, Warganet: Cantik Kayak Mama

Harleyava Princy, anak Ferry Maryadi dan Risma Nilawati yang mulai beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Harleyava Princy atau yang biasa disapa Leya, merupakan anak dari aktor ternama, Ferry Maryadi. Kecantikannya berhasil menarik perhatian warganet. Nama Leya semakin dikenal ketika ia muncul bersama ibu tirinya, Deswita Maharani, dalam acara Bahkan Voli.

Leya juga sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, karena dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Rizwan, anak Sule yang akrab disapa Njan.

Meskipun tumbuh di keluarga yang tidak harmonis karena kedua orang tuanya bercerai, Leya tetap menjadi anak yang paling disayang Ferry Maryadi dan Risma Nilawati. Sikapnya yang manja kepada sang ayah juga sering terlihat.

Dirangkum dari akun Instagram @harleyavaprincy, pada Kamis (21/12/23), berikut beberapa potret cantik Harleyava Princy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Leya Jadi Selebgram Terkenal

Harleyava Princy atau yang akrab dipanggil Leya, adalah anak dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati yang mulai beranjak dewasa.

Saat ini, Leya menjadi selebgram yang sukses menarik perhatian warganet dengan kecantikannya yang memesona.

3 dari 9 halaman

Mendapat Banyak Pujian dari Warganet

Leya sering mendapat pujian dari warganet karena kecantikannya dan bodinya yang menjadi idaman banyak perempuan.

”yaampun cantik amattt,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

4 dari 9 halaman

Baru Merayakan Sweet Seventeen

Pada tanggal 19 November 2023, Leya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Leya merayakan momen spesialnya di sebuah restoran mewah dengan mengenakan outfit berwarna putih.

5 dari 9 halaman

Diisukan Pacaran dengan Rizwan Fadilah

Nama Leya sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, karena diisukan pacaran dengan anak sule, Rizwan Fadilah atau Njan.

Berawal dari Njan yang mengunggah foto bersama seorang perempuan di akun Instagramnya. Kemudian, Leya diduga sebagai gadis yang ada di dalam foto tersebut oleh warganet.

6 dari 9 halaman

Mirip dengan Mama, Warganet: Cantik Kayak Mama

Hubungan Leya dengan sang ibu, Risma Nilawati tetap terjalin dengan baik, meski kedua orang tuanya sudah berpisah. Ia juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu.

Warganet juga sering memuji kemiripan Leya dengan Risma Nilawati. ”Cantik Kayak Mama,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 9 halaman

Deswita Maharani Punya Anak Berapa?

Anak laki-laki yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi lahir dari pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi.

8 dari 9 halaman

Kenapa Ferry Maryadi dan Risma Bercerai?

Ferry, yang berusia 49 tahun, terlibat dalam kasus perselingkuhan dengan Deswita Maharani ketika masih menjalani pernikahan dengan mantan istrinya, Risma Nilawati. Peristiwa ini memuncak pada keputusan Ferry untuk mengakhiri pernikahannya dengan Risma, lalu melangsungkan pernikahan dengan Deswita Maharani.

9 dari 9 halaman

Harleyava Princy SMA Dimana?

Selama masa pendidikannya, Leya belajar di Al Jabr Islamic School, sebuah lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di Jakarta. Di sekolah tersebut, Leya menyelesaikan jenjang pendidikan dasar dan menengahnya, lulus dari SMP pada tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini