Sukses

Sule Liburan Bersama Keluarga ke Eropa, Santyka Fauziah Temani Mahalini dan Keempat Anak Sule di Bandara

Momen perdana Santyka Fauziah bertemu dengan Mahalini dan Rizky Febian di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Sule, sosok Santyka Fauziah menjadi sorotan warganet. Santyka Fauziah terlihat sedang berusaha membangun kedekatan dengan anak-anak Sule.

Sebelumnya, Santyka Fauziah bertemu dengan ketiga anak Sule dan menyantap makan malam bersama di sebuah restoran. Momen ini sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Pada Senin (18/12/23), momen perdana Santyka Fauziah bersama Rizky Febian dan Mahalini tersorot di media sosial. Perempuan kelahiran Sumedang ini meluangkan waktu untuk mengantar Sule dan keluarganya berangkat ke Eropa.

Di bandara, Santyka Fauziah duduk berhadapan dengan Rizky Febian yang didampingi oleh Mahalini. Ia terlihat antusias mendengarkan cerita dari Rizky Febian dan Mahalini.

Namun, momen kebersamaan Santyka Fauziah dan Rizky Febian terbilang singkat, karena ia tidak ikut berlibur ke Amsterdam bersama keluarga Sule.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (21/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan Santyka Fauziah dan keempat anak Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Santyka Fauziah Bertemu dengan Rizky Febian dan Mahalini

Pertemuan pertama Santyka Fauziah bersama Mahalini dan Rizky Febian tersorot di media sosial, pada Senin (18/12/23).

Meski begitu, Santyka Fauziah terlihat santai duduk berhadapan dengan Mahalini dan Rizky Febian sambil mendengarkan kisah dari kedua pasangan tersebut.

3 dari 9 halaman

Momen Kebersamaan Santyka Fauziah dengan Mahalini dan Rizky Febian Terasa Sangat Singkat

Momen kebersamaan Santyka Fauziah dengan Mahalini dan Rizky Febian terasa sangat singkat, karena ia tidak ikut berlibur ke Amsterdam bersama keluarga Sule.

Meski terkesan singkat, Santyka Fauziah tampak sangat menikmati momennya bersama Mahalini dan Rizky Febian.

4 dari 9 halaman

Santyka Fauziah LDR dengan Sule

Selama Sule liburan bersama keluarganya ke Eropa, Santyka Fauziah terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan Sule.

Di bandara, Santyka Fauziah selalu berdekatan dengan Sule dan tidak pernah menjauh darinya.

5 dari 9 halaman

Bikin Konten TikTok Bareng

Saat menunggu keberangkatan di Bandara, Santyka Fauziah membuat konten TikTok bersama Sule, Rizwan, dan Ferdi. Mereka membuat konten yang sedang tren di TikTok, yakni Dance Mrs. Officer - Lil Wayne.

6 dari 9 halaman

Santyka Fauziah Mudah Berbaur dengan Keluarga Sule

Dikabarkan akan menikah dengan Sule, Santyka Fauziah tampak berusaha mendekati keempat anak Sule. Ia terlihat cepat berbaur dengan anak-anak Sule dan selalu senang mendengarkan cerita mereka.

7 dari 9 halaman

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule sudah mengalami dua kali pernikahan. Pertama, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1997. Namun, pada tahun 2018, keduanya memutuskan untuk bercerai. Pada awal tahun 2020, Lina Jubaedah yang telah menikah kembali dengan Teddy Pardiyana meninggal secara tiba-tiba.

8 dari 9 halaman

Mahalini Menganut Agama Apa?

Kisah awal dan masa pendidikan. Mahalini lahir dengan nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja pada 4 Maret 2000 di Kota Denpasar, Provinsi Bali. Dia berasal dari keluarga yang menjalankan agama Hindu dan memegang tradisi adat Bali. Nama depannya, Mahalini, merupakan nama khas yang lazim digunakan di Bali.

9 dari 9 halaman

Siapa Santyka Fauziah?

Lahir di Rancakalong, Sumedang pada tanggal 18 Februari 1994, ia dikenal sebagai seorang seleb TikTok. Keturunan Arab, Santyka, sempat bersekolah di SMP Negeri 1 Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.