Sukses

Profil Isaiah Garza, Desainer Asal Amerika yang Hadiahkan Rumah dan Uang kepada Penjual Donat di Bali

Isaiah Garza sendiri merupakan seorang Tiktoker sekaligus desainer asal Amerika Serikat yang memiliki 8,7 juta followers.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini di media sosial viral kisah seorang penjual donat di Bali yang diberikan hadiah rumah dan juga uang tunai dalam jumlah besar oleh seorang Tiktokers asal Amerika.

Tiktokers bernama Isaiah Garza tersebut memberikan rumah dan uang juga sebesar Rp155 juta kepada seorang pedagang donat yang sebelumnya pernah memberikan donat gratis kepada dirinya. 

Awal mula pertemuan Isaiah dan penjual donat tersebut terjadi pada bulan Juni 2023 lalu. Saat itu, Isaiah Garza berpura-pura hendak membeli donat namun tidak membawa uang, dia pun meminta donat dari penjual wanita tersebut. Sang penjual pun dengan tulus memberikan tiga donat secara gratis.

Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Isaiah Garza. Isaiah Garza sendiri merupakan seorang Tiktokers yang memiliki 8,7 juta followers. Dia dikenal karena kerap berinteraksi dan membantu para tunawisma dan orang yang memiliki kesulitan ekonomi. 

Rupanya sebelum menjadi bintang di media sosial, Isaiah Garza sudah terkenal di industri fashion sebagai seorang desainer. Dilansir dari laman resmi isaiahgarza.com, Rabu (20/12/2023), Isaiah Garza adalah seorang pengusaha, perancang perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi & influencer media sosial. 

Isaiah telah ditampilkan di Forbes, Vogue, Business Insider & banyak media besar lainnya. Tak tanggung-tanggung, merek perhiasan Garza telah dipakai oleh artis-artis ternama Hollywood seperti Cardi B, Rihanna, Janet Jackson, Khloe Kardashian & masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Isaiah Garza

Dilansir dari SK Wiki, ia telah menyelesaikan gelar sarjana di bidang bisnis dan pemasaran dari Fashion Institute of Design and Marketing di Los Angeles pada tahun 2014 lalu.

Setelah menguasai industri ini dengan baik, Isaiah Garza memasuki media sosial dengan akun TikTok-nya di mana ia mengunggah kegiatan hariannya untuk para penggemarnya. Selain itu, pembuat konten juga diketahui mengirimkan video bakti sosialnya yang terlihat membantu masyarakat miskin dan membutuhkan. 

Salah satu tujuan utama yang disampaikan melalui videonya adalah menghentikan perdagangan manusia. Akun TikToknya dengan nama @isaiahgarza telah mengumpulkan total 8,7 juta pengikut dan 200 juta likes.

3 dari 4 halaman

Karier Isaiah Garza

Pada tahun 2023, kekayaan bersih Isaiah Garza diperkirakan berkisar antara $900k hingga $1 juta, menurut situs web celeblifereels.com. Kekayaan bersih pembuat konten ini dihitung dengan mengumpulkan semua asetnya mulai dari properti hingga kehadiran media sosialnya.

Menjadi selebritis TikTok yang besar, Isaiah Garza telah memperluas jangkauannya di platform media sosial seperti Instagram dan YouTube. Dengan ini, dia mampu membuat kontennya menjangkau banyak penonton dengan menambah jumlah pengikutnya.

Berbicara tentang hubungan asmaranya, pada tahun 2023, Isaiah Garza masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun menurut berbagai sumber online. Tidak ada catatan yang ditemukan tentang hubungan lamanya juga.

4 dari 4 halaman

Viral Wanita Bali Dapat Rumah Usai Beri Donat Gratis ke Bule, Kisahnya Menyentuh

Perintah berbuat baik selalu menjadi nasehat untuk manusia. Mengingat, masih ada orang di sekitar yang lebih membutuhkan pertolongan sesama manusia.

Kisah seperti ini kerap mencuri perhatian, melihat orang yang sebelumnya kesusahan bisa tersenyum kembali. Salah satunya penjual donat di Bali dapat hadiah satu unit rumah dan uang sampai Rp155 juta dari bule.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh sebuah video dari akun TikTok @isaiahgarza, yang menampilkan momen menyentuh ketika seorang penjual donat mendapatkan rezeki nomplok dari kebaikan yang telah dia tanam kepada seseorang yang pada awalnya tidak dikenal baginya.

Pertemuan antara Isaiah Garza, seorang bule asal Los Angeles, dan penjual donat ini terjadi di pinggir jalan pada bulan Juni 2023 lalu. Saat itu, Garza berpura-pura tidak memiliki uang dan meminta donat dari penjual wanita tersebut. Sang penjual dengan tulus memberikan tiga donat secara cuma-cuma. 

Sikap tulus ini kemudian berbuah manis, ketika Isaiah Garza memberikan hadiah tak terduga berupa uang sebesar 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 7,7 juta sebagai ungkapan terima kasih atas kebaikannya. Kisah keduanya berlanjut usai pria Bule sengaja memberikan hadiah fantastis. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.