Sukses

Potret Sule Bersama Keluarga Liburan ke Eropa, Santyka Fauziah Sedih Tidak Ikut

Saat akhir tahun tiba, Sule dan keluarganya memutuskan untuk menikmati liburan di Eropa. Meskipun momen tersebut penuh kegembiraan, ternyata terdapat fakta menarik yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Meski terlibat dalam beragam kegiatan di industri hiburan, Sutisna, yang biasa dipanggil Sule, tetap dikenal sebagai seorang komedian yang selalu mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Pria berusia 47 tahun ini melakukan perjalanannya ke Eropa bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, Ferdinan, dan Mahalini.

Sebagai destinasi liburan, Sule dan keluarganya memilih Belanda karena terdapat berbagai tempat wisata menarik dan beragam kuliner yang lezat. Baginya Belanda sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati masa liburan.

Meskipun demikian, di balik kesenangan dan kegembiraan liburan Sule dan keluarga, terdapat fakta menarik yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan netizen.

Ingin tahu seperti apa potret dan fakta menarik tentang liburan Sule dan keluarganya di Belanda? Mari simak ulasannya di bawah ini yang dirangkum pada hari Selasa (19/12/23).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kali Pertama Rizky Febian Mengajak Mahalini Liburan bersama Keluarganya

Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin cinta yang cukup lama. Untuk pertama kalinya, Rizky Febian memiliki kesempatan untuk mengajak Mahalini berlibur ke luar negeri, yaitu ke Eropa, bersama keluarganya.

3 dari 10 halaman

Momen Kebahagiaan Sule dan Keluarga

Terasa tidak sempurna bila pergi liburan ke luar negeri tanpa meng-capture momen dan mengabadikan gambar ketika sampai di lokasi perjalanan.

Hal serupa juga terjadi pada Sule, seorang pelawak yang meraih kesuksesan melalui pertunjukan wayangnya di acara OVJ, yang membagikan kegembiraan dan kebahagiaan dirinya serta keluarganya ketika tiba di Bandara Amsterdam, Belanda, melalui akun Instagram pribadi @ferdinan_sule.

4 dari 10 halaman

Santyka Fauziah Sedih Tidak Ikut Liburan ke Eropa

Santyka merasa sedih karena tidak bisa ikut dalam perjalanan liburan kali ini bersama Sule. Selebgram berusia 25 tahun ini hanya bisa berbagi momen bersama Sule dan kedua anaknya sebelum berangkat ke Bandara. Momen itu ditunjukkan melalui Dance Cover yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya dengan nama pengguna @santyka_fauziah.

5 dari 10 halaman

Jeffry Reksa Menemani Putri Delina Saat Menunggu di Lobby Bandara

Sebelum take off, Sule dan keluarganya menunggu terlebih dahulu di terminal bandara.

Di saluran YouTube pribadinya yang bernama SL MEDIA, terlihat bahwa Putri Delina juga pernah didampingi oleh kekasihnya, Jeffry Reksa. Meskipun demikian, kehadirannya hanya sedikit terekspos oleh kamera.

6 dari 10 halaman

Aksi Lucu Sule dengan Koper Anaknya

Ketika Sule berjalan bersama anaknya, sambil menyaksikan Rizwan dan Ferdinan mengelilingi bandara menggunakan koper scooter traveling. Tiba-tiba Sule memiliki rasa penasaran untuk mencobanya, ia meminjam koper milik Ferdinan. Ternyata Sule terlihat senang saat sedang menaiki koper tersebut.

7 dari 10 halaman

Siapakah Nama Asli Sule?

Sutisna adalah nama asli dari seorang pelawak, komedian dan presenter, Sule merupakan nama panggung.

8 dari 10 halaman

Saudara Kandung Sule Ada Berapa?

Sule merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

9 dari 10 halaman

Siapa Pacar Sule yang Sekarang?

Saat ini Sule tengah menjalani hubungan asmara bersama Santyka Fauziah.

10 dari 10 halaman

Siapa Anak Sule yang Pertama?

Rizky Febian merupakan putra pertama Sule dari buah pernikahannya bersama Lina Jubaedah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini