Sukses

Ada Tissa Biani dan Laura Moane, Maia Estianty Bagikan Momen Makan Bersama dengan Keluarga

Maia Estianty dan keluarganya menggelar makan malam sebagai rangkaian perayaan tahun baru dan keinginannya untuk berkumpul bersama anak-anaknya yang sedang sibuk dengan jadwal kerja. Di malam itu, Al dan Dul hadir bersama pasangan masing-masing, sementara El datang sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty, yang akrab disapa Maia, dikenal memiliki tiga anak laki-laki buah dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, yakni Al-Ghazali (Al), El Rumi (El), dan Dul Jaelani (Dul).

Keterikatan antara Maia Estianty dan ketiga anaknya sangat erat, tergambar melalui momen kehangatan yang sering dibagikan oleh Maia melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, tersebar kembali foto yang menunjukkan kebersamaan hangat Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul. Dalam unggahan di akun Instagram @maiaestiantyreal, terlihat keakraban mereka ketika sedang menikmati makan malam bersama.

Meski terlihat harmonis dalam potret tersebut, ternyata di baliknya terdapat fakta menarik yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai kehangatan keluarga Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul? Berikut adalah beberapa potret dan fakta menarik yang berhasil kami rangkum pada Jumat, (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

El Rumi Datang ke Acara Dinner Tanpa Pasangan

Di sisi lain, El-Rumi hadir di acara dinner keluarganya tanpa membawa pasangan. Dalam klip TikTok yang diunggah oleh akun @zeefarafis, terlihat El Rumi menggigit dua jari sambil memandang kedua kakak dan adiknya yang sedang berduaan dengan pasangan masing-masing.

3 dari 9 halaman

Al dan Dul Hadir dengan Mengajak Pasangan

Al-Ghazali dan Dul Jaelani terlihat menghadiri acara bersama pasangan mereka. Tampaknya Al mengajak Laura Moane dan Dul mengajak Tissa Biani.

4 dari 9 halaman

Momen Menggelitik Maia Dengan El

Maia Estianty yang melihat El Rumi hadir saat acara dinner tanpa mengajak pasangan, menimbulkan rasa iseng kepada sang anak.

"Krik, krik, krik," ucap Maia Estianty. Merespon keisengan dari sang ibu, El Rumi hanya tertawa sambil menahan malu.

5 dari 9 halaman

Dapat Atensi Banyak Di Tiktok

Video singkat Maia Estianty yang menghibur El Rumi di suatu pertemuan keluarga telah diunggah di platform media sosial TikTok dan mencapai popularitas yang tinggi dengan jumlah penonton mencapai 15,1 ribu kali.

"Nasib jomblo jadi nyamuk ya," tulis akun TikTok @zeeferafis, dilansir pada Jumat (15/12/2023).

6 dari 9 halaman

Berbagai Respon Dari Netizen

Banyak netizen yang memberikan berbagai respons dan tanggapan. Beberapa dari mereka terlihat memberikan komentar terkait dengan reaksi El Rumi ketika digoda oleh Maia Estianty.

"Trauma dia kalau kumpul, gak ada pasangannya," tulis netizen pada kolom komentar.

"Kasihan si jomblo, tapi happy," tutur netizen yang lainnya.

7 dari 9 halaman

Al-Ghazali Putus Karena Apa?

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui alasan Al Ghazali putus dengan Alyssa Daguise memang karena orang ketiga alias pelakor.

8 dari 9 halaman

Siapa Pacar Al Ghazali yang Sekarang?

Al Ghazali dikabarkan telah mengakhiri kesendiriannya dan menjalani hubungan dengan seorang model bernama Laura Moanne.

9 dari 9 halaman

Apakah Al Ghazali Sudah Putus dengan Alyssa?

Al Ghazali putus dengan Alyssa pada September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.