Sukses

Inilah Anggika Bolsterli, Pemeran Film Yowis Ben yang Akhirnya Dilamar Omar Armandiego Soeharto!

Anggika Bolsterli akhirnya dilamar oleh Omar Armandiego Soeharto

Liputan6.com, Jakarta Setelah 7 tahun berpacaran, Anggika Bolsterli akhirnya dilamar oleh kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto, pada hari Minggu (03/12/2023). Anggika Bolsterli berpose dengan cincin yang dikenakannya di akun Instagramnya, @anggikabolsterli dan @omararmandiego.

Anggika Bolsterli menjadi terkenal setelah berperan sebagai Astrid dalam sinetron Putri Duyung (2013). Sejak saat itu, dia telah membintangi banyak sinetron dan bahkan film layar lebar.

Berikut beberapa potret Anggika Bolsterli, dirangkum Kamis (07/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Keturunan Swiss-Jawa

Anggika Bolsterli lahir pada tanggal 21 Juni 1995. Ia memiliki ayah yang berasal dari Swiss bernama Pieter Bolsterli dan ibunya bernama Titin dari Madiun, Jawa Timur. Ia memiliki adik laki-laki bernama Lukas Bolsterli.

3 dari 11 halaman

Karier Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli menjadi terkenal setelah berperan sebagai Astrid dalam Putri Duyung (2013). Setelah itu, ia dipercaya untuk kembali bermain dalam Cowokku Super (2014). Selain bermain dalam sinetron, ia juga memulai akting dalam film YouTubers (2015) sebagai debut layar lebarnya pertama.

Jumlah film yang diperankan Anggika Bolsterli meningkat setiap tahunnya. Ini termasuk 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Trinity The Nekad Traveler (2017), Belok Kanan Barcelona (2018), Yowis Ben 2 (2019), Ghibah (2021), dan Sijjin (2023).

4 dari 11 halaman

Berkuliah di LSPR

Anggika Bolsterli tetap fokus pada pendidikan selain berkarier. Ia melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relations (LSPR) dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Meskipun pada awalnya sulit untuk membagi waktu antara kuliah dan syuting, Anggika Bolsterli lulus tepat waktu pada tahun 2018 dan memperoleh gelar sarjana.

5 dari 11 halaman

Mengadopsi Hewan

Anggika Bolsterli sangat menyukai hewan. Ia dan adiknya, Lukas Bolsterli, mengadopsi dua anjing, yaitu Bruno, yang mereka adopsi sejak Bruno berusia satu bulan dan Como, yang berusia empat bulan saat mereka mulai adopsi.

6 dari 11 halaman

Dilamar Omar Armandiego Soeharto

Setelah 7 tahun berpacaran dengan Omar Armandiego Soeharto, Anggika Bolsterli akhirnya membagikan kabar bahagia bahwa ia telah dilamar pada Minggu (03/12/2023) Dia tampak sangat terharu sambil menunjukkan cincin lamarannya di akun Instagramnya, @anggikabolsterli dan @omararmandiego.

7 dari 11 halaman

Siapa Omar Armandiego Soeharto?

Putra Fajar Soeharto dan Tiana Fajar adalah Omar Armandiego Soeharto. Dia lahir pada 18 Februari 1994. Kekasih Anggika Bolsterli bukan orang biasa.

8 dari 11 halaman

Siapa Penulis Putri Duyung?

Film tersebut merupakan adaptasi dari cerita klasik karya penulis Denmark Hans Christian Andersen, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1837. Pada tahun 1989, Disney membawa cerita klasik ini ke layar lebar sebagai film animasi.

9 dari 11 halaman

Putri Duyung Pertama Kali Tayang Tahun Berapa?

Sinetron Putri Duyung ditayangkan di Indosiar dari tahun 2001 hingga 2004. Ini adalah sinetron pertama di Indonesia yang bercerita tentang putri duyung dan diikuti oleh Putri Duyung 2 pada tahun 2004.

10 dari 11 halaman

Siapa Pemain Putri Duyung Tahun 90 an?

Bagi mereka yang hidup di tahun 90-an, sinetron Putri Duyung pasti sudah sangat familiar. Ini karena dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Ayu Azhari, Zainal Abidin Domba, Komeng, Robert Syarief, dan Ipartok Gombong.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Putri Duyung di Disney?

Film The Little Mermaid bercerita tentang Ariel (Halle Bailey), seorang putri duyung yang berani, menurut situs web Disney Indonesia. Dia adalah putri bungsu dari Raja Triton, penguasa Kerajaan Atlantika. Ariel hanya menghabiskan waktu di bawah air sepanjang hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini