Sukses

Inilah Omar Armandiego Soeharto, Calon Suami Anggika Bolsterli yang Ternyata Anak Petinggi BUMN

Omar Armandiego Soeharto baru saja melamar kekasihnya, Anggika Bolsterli

Liputan6.com, Jakarta Omar Armandiego Soeharto akhirnya mengajukan lamaran kepada pasangannya, Anggika Bolsterli, setelah menjalani hubungan selama 7 tahun. Kabar bahagia ini disampaikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing, yaitu @anggikabolsterli dan @omararmandiego, pada hari Minggu (03/12/2023). Dalam unggahan tersebut, Anggika Bolsterli terlihat berpose dengan memamerkan cincin lamarannya.

Omar Armandiego Soeharto, yang merupakan alumnus program S2 di Australia, juga dikenal sebagai anak dari seorang pejabat tinggi di perusahaan BUMN. Fakta ini menegaskan bahwa Omar Armandiego Soeharto berasal dari latar belakang keluarga yang tidak sembarangan.

Berikut beberapa potret Omar Armandiego Soeharto, dirangkum Kamis (07/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Keluarga Omar Armandiego Soeharto

Omar Armandiego Soeharto adalah keturunan Fajar Soeharto, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif Senior 2 di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan ibunya bernama Tiana Fajar. Selain itu, Omar memiliki saudara kembar identik yang bernama Emyr Armandiego Soeharto, dan adik perempuan bernama Ayesha Soeharto.  

3 dari 11 halaman

Pendidikan Omar Armandiego Soeharto

Omar Armandiego Soeharto meraih gelar S1 di jurusan Akuntansi dari Universitas Indonesia (UI) sebelum melanjutkan studinya di Australia. Di sana, ia berhasil meraih gelar Bachelor’s Degree in Accounting and Finance pada tahun 2018. Menariknya, tidak hanya Omar, tetapi seluruh anggota keluarganya juga merupakan alumni UI, mulai dari ayahnya hingga adik perempuannya.

4 dari 11 halaman

Karier Omar Armandiego Soeharto

Pada rentang waktu Juni-Agustus tahun 2015, Omar Armandiego Soeharto menjabat sebagai Summer Research Intern di Naxel iPartners dan Research Intern di UOB Kay Hian. Selanjutnya, dalam periode 2016-2017, Omar Armandiego Soeharto berperan sebagai Audit Intern di EY.

Pada tahun 2020, Omar memulai karirnya di Boston Consulting Group, mulai dari posisi project specialist, Associate-SOE Specialist, hingga mencapai posisi Management Consultant. Selain itu, sejak Februari 2016, Omar juga terlibat dalam kegiatan kemanusiaan sebagai Co-Founder dan Current Treasurer dari Gerakan Terus Sekolah (GTS), peran yang masih dipegangnya hingga saat ini.

5 dari 11 halaman

Hobi Omar Armandiego Soeharto

Omar Armandiego Soeharto juga memiliki ketertarikan dalam dunia travelling. Secara rutin, ia menjelajahi berbagai destinasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri, kemudian membagikan pengalaman tersebut melalui akun Instagram pribadinya, yaitu @omararmandiego.

6 dari 11 halaman

Melamar Kekasih Setelah 7 Tahun Pacaran

Pada Minggu (03/12/2023) yang lalu, momen bahagia dan penuh haru terjadi ketika Omar Armandiego Soeharto akhirnya melamar sang kekasih, Anggika Bolsterli, setelah menjalani hubungan selama 7 tahun. Kebahagiaan tersebut mereka bagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing, yaitu @omararmandiego dan @anggikabolsterli.

7 dari 11 halaman

Anggika Bolsterli Lahir di Mana?

Anggika lahir dengan nama Anggika Sri Bölsterli pada tanggal 21 Juni 1995 di Jakarta, Indonesia.

8 dari 11 halaman

Anggika Bolsterli Suku Apa?

Anggika Sri Bölsterli, yang lahir pada tanggal 21 Juni 1995, adalah seorang pemeran dan model Indonesia yang memiliki keturunan Swiss-Jawa.

9 dari 11 halaman

Anggika Bolsterli Main Sinetron Apa Saja?

Youtubers (2015) 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), dan lain sebagainya.

10 dari 11 halaman

Siapa Penulis Putri Duyung?

Film tersebut merupakan interpretasi bebas dari dongeng karya penulis Denmark, Hans Christian Andersen, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1837. Dongeng klasik ini sebelumnya telah diadaptasi ke layar lebar oleh Disney pada tahun 1989 dalam bentuk film animasi.

11 dari 11 halaman

Putri Duyung Pertama Kali Tayang Tahun Berapa?

Sinetron Putri Duyung ditayangkan di Indosiar dari tahun 2001 hingga 2004. Sinetron ini merupakan produksi Indonesia pertama yang mengangkat kisah tentang putri duyung, dan kemudian dilanjutkan dengan Putri Duyung 2 pada tahun 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.