Sukses

Potret Cantik Violenzia Jeanette, Bestie Fuji yang Saling Mendukung Selayaknya Kakak Adik

Violenzia Jeanette mencuri perhatian publik berkat kedekatannya dengan Fuji. Mereka menjalin persahabatan yang erat, saling memberikan dukungan, dan sering disebut sebagai kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Violenzia Jeanette menjadi perbincangan umum berkat ikatan persahabatannya yang erat dengan Fuji, adik ipar almarhum Vanesha Angel.

Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan beberapa kali membagikan momen tersebut di platform media sosial masing-masing.

Ikatan mereka bahkan mencapai puncaknya ketika Violenzia dikenal sebagai Mama Thofu, sebuah julukan yang merupakan kombinasi dari nama Thoriq dan Fuji. Julukan ini mencerminkan kedekatan romantis di antara keduanya pada masa lalu.

Keterlibatan yang begitu erat dengan Fuji membuat Violenzia disebut sebagai kakak beradik. Cerita dan momen kebersamaan mereka menjadi hal yang dinantikan oleh netizen.

Ingin tahu lebih banyak tentang potret cantik Violenzia Jeanette, sahabat terbaik dari Fuji? Simak informasi lengkapnya di bawah ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sahabat Sejati Fuji

Violenzia, yang akrab dengan mendiang Vanessa Angel, menjalin ikatan yang erat dengan Fuji dan keluarganya. Kedekatan persahabatan antara Violenzia dan Fuji tidak mengejutkan, mengingat hubungan yang erat antara Violenzia dan Vanessa Angel selama hidupnya.

Meskipun terpaut usia sebanyak 12 tahun, dengan Fuji lahir pada tahun 2002 dan Violenzia lahir pada tahun 1990, mereka selalu tampil serasi dan kompak seperti teman seumuran. Keakraban mereka begitu dekat, seakan-akan menjadi kakak dan adik dalam hubungan persahabatan mereka.

3 dari 11 halaman

Memiliki Paras Cantik yang Menawan

Dalam penampilan memukau, Violenzia Jeanette berhasil menarik perhatian dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Kecantikan yang bersinar dari dirinya semakin diperkuat oleh sentuhan make-up alami, menambah pesonanya.

Tidak hanya itu, pemilihan anting mutiara sebagai aksesoris turut melengkapi penampilannya, memberikan sentuhan yang sederhana namun tetap elegan.

4 dari 11 halaman

Bangga dengan Fuji dan Saling Mendukung

Kepribadian Fuji benar-benar istimewa di mata Violenzia. Dengan hati yang tulus, Fuji selalu siap memberikan perhatian, menjaga, dan mendampingi Gala, anak almarhum Vanessa Angel. Saat Violenzia menghadapi perceraian dengan mantan suaminya, Reza Pahlawan, Fuji tetap menjadi sahabat curhat terbaiknya.

Violenzia melihat Fuji sebagai teman sejati yang selalu ada untuknya, memberikan dukungan moral dan bantuan ketika menghadapi masa-masa sulit. Kedekatan antara Violenzia dan Fuji juga tercermin dalam cara keduanya saling mendukung dalam karier dan kehidupan pribadi.

5 dari 11 halaman

Ibu dari Tiga Anak

Seorang wanita yang berperan sebagai aktris dan pengusaha ini memiliki tiga anak berkat pernikahannya dengan Reza Pahlawan. Anak-anak Violenzia Jeanette diberi nama Zehra, Zavier, dan Zurio.

Setelah resmi bercerai dengan Reza Pahlawan, Violenzia mendapatkan hak asuh terhadap dua anaknya karena mereka masih di bawah umur. Sementara satu anaknya berada di bawah pengawasan mantan suaminya.

Dalam foto ini, perempuan berusia 33 tahun itu terlihat sangat bahagia merayakan ulang tahun Zehra dan Zavier bersama kekasihnya, Aan Story.

6 dari 11 halaman

Go Public dengan Kekasih Baru

Setelah berpisah dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette menunjukkan momen mesranya dengan kekasih baru, Aan Story. Kehidupan mereka bersama menjadi perhatian netizen, terutama karena keterlibatannya di dunia hiburan.

Fuji, teman akrab Violenzia, juga merasakan kegembiraan melihat bahwa Violenzia kini membuka hubungan mereka dengan terang-terangan. Aan Story bukanlah sosok yang asing di industri hiburan Tanah Air. Aan adalah pendiri Kece Entertainment, seorang produser dan penulis lagu.

”Surat terbuka buat @aanstory tolong bikin lagu yang bahagia soalnya mau ngasi lagu km di foto berdua masa iya lagu galau semua. Setuju ga sih kalo raja galau indonesia bikin lagu bahagia?” Tulis Violenzia Jeanette dalam caption foto ini, pada Kamis (14/11/2023).

7 dari 11 halaman

Kenapa Violenzia Disebut Mama Tofu?

Aktris cantik ini dulu sering dipanggil Mama Thofu karena diketahui menjadi orang yang paling dekat dengan Fuji dan Thariq Halilintar selama mereka masih menjalin asmara.

8 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Violenzia?

Violenzia Jeanette merupakan seorang aktris sekaligus pengusaha. Ia telah membintangi beberapa judul film, seperti Suster Keramas 2 (2011), Tumbal Jailangkung (2011), dan Kuntilanak Kesurupan (2011). Selain itu, ia memiliki bisnis di bidang penjualan tas branded dan menjadi brand ambassador kecantikan.

9 dari 11 halaman

Apa Agama Violenzia Jean?

Keluarga besar Violenzia diketahui menganut agama Kristen. Namun, Vio memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam sebelum ia menikah dengan Reza Pahlawan.

10 dari 11 halaman

Kenapa Violenzia putus dengan Marcelino?

Violenzia Jeanette mengungkapkan alasannya putus dari Marcelino Lefrandt. Salah satu penyebab hubungannya kandas di tengah jalan karena ada perbedaan visi dan misi dengan Marcelino Lefrandt.

11 dari 11 halaman

Violenzia Umur Berapa?

Violenzia Jeanette lahir pada 7 Juli 1990. Artis cantik keturunan Manado ini telah dikaruniai tiga orang anak. Ia memulai karir di dunia entertainment pada 2011 sejak bermain dalam film Suster Keramas 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini